... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Rusia: Washington Gagal Hadapi Taliban

Foto: Pejuang Taliban (ilustrasi)

KIBLAT.NET, Moskow – Kementerian Luar Negeri Rusia membantah tuduhan yang dilayangkan AS baru-baru ini. Rusia dituduh memasok senjata kepada Taliban Afghanistan.

Kepala departemen kementerian luar negeri Moskow, Zamir Kabulov menyatakan pada Jum’at (24/03) bahwa “tuduhan yang dilayangkan benar-benar palsu”.

Bahkan, Kabulov menyebut adanya tuduhan ini karena Angkatan Bersenjata Washington telah mengalami kekalahan di Afghanistan.

“Fabrikasi ini dirancang untuk membenarkan kegagalan militer AS dan mempolitisir kampanye perang di Afghanistan,” ungkapnya dalam sebuah pernyataan.

Sebelumnya, Panglima Tertinggi NATO Jenderal Curtis Scaparotti menuduh pemerintah Moskow telah memasok sejumlah persenjataan ke Taliban.

Februari sebelumnya, Jenderal AS lainnya, John Nicholson, juga menuduh Rusia telah menyediakan sejumlah persenjataan kepada Taliban untuk melemahkan pasukan NATO di Afghanistan.

Reporter: Dio Alifullah
Sumber: Al-Jazeera


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

KPK Sebut Uang 100 Juta Siyono Mandek di PPATK

Proses hukum uang dugaan gratifikasi yang melibatkan Densus 88 terkait kematian Siyono dikabarkan terhenti di Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK)

Jum'at, 24/03/2017 22:04 1

Indonesia

Kokam Geruduk KPK, Dahnil Anzar Simanjuntak: Kami Menagih Hutang

'Kawal KPK Berani' oleh Kokam bertujuan untuk menagih hutang yang dijanjikan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi terkait dugaan gratifikasi Densus 88.

Jum'at, 24/03/2017 21:34 0

Indonesia

Pemuda Muhammadiyah ke KPK: Jangan Takut Berantas Korupsi!

Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan kepada seluruh personil KPK agar tidak perlu takut untuk memberantas korupsi. Meskipun ada oknum yang ingin melemahkan KPK.

Jum'at, 24/03/2017 20:04 0

Indonesia

Ma’arif NU: ‘Radikalisasi’ di Sekolah Melalui Kegiatan Keagamaan

Ia menilai bahwa pemahaman radikal yang pertama ditanamkan adalah berkaitan dengan kegiatan yang sudah lumrah di Indonesia. Misalnya menyebut ziarah kubur dan hormat bendera itu syirik.

Jum'at, 24/03/2017 19:30 1

Indonesia

Masjid di Bandung ini Menyediakan Minuman Hangat Gratis bagi Jamaah Jum’at

Adalah Masjid Istiqomah yang menyediakan minuman gratis kepada jamaah shalat Jum'at. Minuman yang disediakan diantaranya adalah kopi, susu, dan teh.

Jum'at, 24/03/2017 18:34 0

Indonesia

Ini Nama-nama Korban Kericuhan Demo Protes Gereja Santa Clara Bekasi

Aksi demontrasi di depan Gereja Santa Clara di Jalan Lingkar Bekasi Utara, Kelurahan Harapan Baru, Bekasi Utara antara aparat dengan massa umat Islam berujung kisruh.

Jum'at, 24/03/2017 18:04 0

Munaqosyah

Pro Kontra Menyolatkan Jenazah Pemilih Pemimpin Kafir

Di sini terjadi penghakiman/vonis nifak terhadap muslim yang memilih orang kafir sebagai pemimpin. Apakah sesederhana itu memvonis orang sebagai munafik? Terlebih vonis itu dilakukan tanpa pengkajian dahulu terhadap objek vonis.

Jum'at, 24/03/2017 18:00 0

Indonesia

Demo Santa Clara, Polisi Tembaki Massa Umat Islam dengan Gas Air Mata

Aksi demonstrasi menolak pembangunan gereja Santa Clara berawal dari dugaaan adanya pelanggaran izin dan adminsitrasi, seperti pemalsuan tanda tangan.

Jum'at, 24/03/2017 17:32 0

Indonesia

Solidaritas Ibu Fatmi, Massa Kamisan Tuntut Jokowi Tutup Izin Semen Indonesia

Puluhan massa berkumpul di depan Gedung Sate, Bandung, pada Kamis sore, (23/03). Massa menuntut agar presiden Joko Widodo mencabut izin Pabrik Semen Indonesia.

Jum'at, 24/03/2017 17:30 0

Video Kajian

Khutbah Jum’at : Mereka yang Dicintai Allah (Ust. Dr. Anung Al Hamat, Lc. M.Pd.I)

KIBLAT.NET – Dalam hadits Rosulullah SAW bersabda yang artinya : “Jika Allah SWT telah mencintai...

Jum'at, 24/03/2017 16:41 0

Close