... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Rumah Tangga Vs Akademik ? [Ust. DR. A. Zain An Najah, MA.]

KIBLAT.NET – Salah satu yang menjadi momok menakutkan bagi pembelajar untuk menikah adalah takut akan merosotnya nilai-nilai pelajaran mereka. Karena konsentrasi belajar mereka terganggu dengan urusan rumah tangga. Namun, benarkah demikian ? Bagaimanakah kisah ulama terdahulu dalam membagi waktu mereka dalam belajar dan berumah tangga ? Dan kenapa banyak ulama terdahulu yang memutuskan untuk melajang seumur hidup ? Yuk, kita simak !

Video dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Abdullah Muhammad)

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

KontraS Temukan 32 Pelanggaran HAM oleh Aparat Dalam Pemburuan Santoso

"Di wilayah Poso, setidaknya KontraS menemukan 32 insiden penangkapan dan penembakan sewenang-wenang yang terjadi sepanjang pemburuan kelompok teror atas nama Santoso dan Majelis Mujahidin Indonesia," ungkapnya dalam Konferensi Pers di Bakoel Koffie, Jakarat, Selasa (13/3)

Jum'at, 17/03/2017 08:03 0

Indonesia

Habib Rizieq Pimpin Doa di Pemakaman KH Hasyim Muzadi

Jenazah KH Hasyim Muzadi tiba di Pondok Pesantren Al-Hikam 2, Depok, Jawa Barat, Kamis (16/3) sekitar pukul 16.30 WIB, setelah sebelumnya dibawa dari Malang.

Jum'at, 17/03/2017 07:32 0

Indonesia

Waspada Pesan Gambar Lucu di WA dan Tele, Bisa Jadi Jebakan Peretas

Washington - Sebuah celah keamanan ditemukan di aplikasi pesan Whatsapp dan Welegram di versi webnya. Hanya hitungan menit seseorang bisa mendapatkan data pribadi pengguna.

Jum'at, 17/03/2017 07:28 0

Indonesia

Kriminalisasi Dana Kemanusiaan Imbas dari Monopoli Definisi Terorisme

"Stigma teroris ini yang kemudian membuat banyak lembaga kemanusiaan terganjal dan terhambat dalam melakukan kegiatan kemanusian, karena stigma teroris ini. Sehingga membuat lembaga kemanusiaan dinilai menyalurkan bantuan kepada teroris," terangnya.

Kamis, 16/03/2017 19:28 0

Indonesia

Begini Sesaknya Prosesi Pemakaman Kyai Hasyim Muzadi

Pemakaman Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, KH Hasyim Muzadi di komplek Ponpes Al Hikam, Depok dipenuhi oleh para pelayat dari warga sekitar dan juga tokoh-tokoh nasional.

Kamis, 16/03/2017 19:01 0

Indonesia

Kapolda Sulteng: Ini Rahasia Pabrik!

Kapolda Sulteng Brigjen (Pol) Rudi Sufahriadi menyebutkan 9 orang terduga teroris yang ditangkap di Tolitoli dan Parigi Moutong Sulawesi tengah

Kamis, 16/03/2017 18:29 0

Indonesia

KontraS: Aparat Banyak Lakukan Kriminalisasi Terkait Proyek Reklamasi

Temuan fakta dan kejanggalan di lapangan dalam memuluskan lajur reklamasi di Indonesia, termasuk tindakan kriminalisasi terhadap sejumlah aktivis tolak reklamasi yang dilakukan oleh aparat keamanan

Kamis, 16/03/2017 17:56 0

Artikel

Awas! Anak Korban Bully Terancam Alami Penyakit Kronis Saat Dewasa

ketika di masa kanak-kanak seseorang sering mendapatkan bullying dari lingkunganya akan menderita masalah kesehatan kronis dan ganguuan kejiwaan

Kamis, 16/03/2017 17:12 0

Info Event

Buruh Lepas Ini Mendadak Stroke, Butuh Uluran Tangan Kita

Yamtono (40) warga desa Dimoro RT 02/2 Tangkisan Tawangsari Sukoharjo ini dikenal warga sebagai sosok yang giat dalam beragama. Yamtono kerap hadir dalam pengajian-pengajian di daerahnya.

Kamis, 16/03/2017 16:23 0

Artikel

Dakwah ‘Salah Alamat’

Untuk itu, penting bagi para da’i jihadis menyadari potensi dakwah 'salah alamat' ini. Pasalnya, musuh-musuh Islam di Indonesia justru menggunakan dakwah salafi irja’i untuk memberangus gerakan perjuangan Islam atau minimalnya menjauhkan umat dari para pejuang Islam.

Kamis, 16/03/2017 16:00 0