... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Khutbah Jum’at : Larangan Mencela Ulama [Ust. Abdul Khalid, MA.]

KIBLAT.NET – Ulama adalah pewaris para Nabi. Hasan Al Bashri berkata : “Jikalau bukan karena ulama, maka niscaya manusia akan menjadi hewan “.  Sebegitu mulainya derajat para ulama . Jika melihat fenomena hari ini, sungguh mirisnya kita melihat betapa banyak ulama yang dicela. Padahal dulu, para salaf sangat menghormati ulama. Bagaimanakah cara para salaf menghormati ulama ? Dan apa saja dalil-dalil syar’i yang menyatakan kehormatan ulama ? Dan apakah kita termasuk yang menghormati ulama ? Yuk, kita simak !

Video dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Abdullah Muhammad)

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Lepas Relawan ACT, UBN: Ini Perjalanan Mulia

Pimpinan Arrahman Quranic Learning (AQL), Ustadz Bachtiar Nashir ikut melakukan pelepasan relawan ACT ke empat negara yang mengalami kelaparan dan kekeringan.

Jum'at, 17/03/2017 16:52 0

Indonesia

Tanggap Bencana Kelaparan, ACT Kirim Relawan ke Empat Negara

Aksi Cepat Tanggap (ACT) hari ini melepas tim kemanusiaan untuk menyalurkan bantuan makanan ke empat negara; Sudan, Yaman, Nigeria dan Somalia.

Jum'at, 17/03/2017 16:15 0

Suriah

5 Wartawan Suriah Pengungkap Kekejaman Assad, Nomor 2 Dikenal Paling Ganteng

Sejak awal revolusi enam tahun yang lalu hingga saat ini, ratusan wartawan dan aktivis media Suriah telah mengalami kekerasan dari ditahan secara paksa hingga dibunuh, lantaran peran mereka dalam mengungkap kejahatan Rezim Suriah.

Jum'at, 17/03/2017 15:45 0

Indonesia

Israel Larang Adzan di Al Quds, Pemerintah Indonesia Diminta Segera Bertindak

Bila peraturan kontraversial itu diterapkan, adzan Subuh akan dilarang di Al Quds dan di seluruh wilayah jajahan Israel.

Jum'at, 17/03/2017 14:57 0

Indonesia

Pakar Kontra-Terorisme Akui Definisi Teroris Masih Sangat Liar

Di tengah masifnya aksi teror di belahan dunia, definisi teroris justru masih belum bulat. Menurut pakar kontra-terorisme, Heru Susetyo, definisi teroris saat ini masih sangat liar karena siapa pun bisa dinyatakan sebagai teroris.

Jum'at, 17/03/2017 14:15 0

Indonesia

Dompet Dhuafa: Kami Berusaha Terus Transparan dalam Mengelola Donasi

Dompet Dhuafa selaku lembaga sosial penyalur zakat, infaq dan shadaqah megaku berusaha untuk transparan dan terbuka dalam menerima hingga proses penyerahan dana kepada penerima manfaat.

Jum'at, 17/03/2017 13:30 0

Afrika

MSF: Puluhan Ribu Pengungsi Butuh Bantuan Kemanusiaan di Sudan Selatan

Kelompok LSM Dokter Tanpa Batas (MSF) pada hari Kamis (16/03) kemarin merilis sebuah laporan yang berisi seruan untuk memberikan bantauan kemanusiaan bagi ribuan orang yang mengungsi dan berusaha menyelamatkan diri dari perang di daerah Wau Shilluk, Sudan Selatan.

Jum'at, 17/03/2017 12:59 0

Indonesia

Polisi Klaim 6 Terduga Teroris Akan Lakukan Sejumlah Serangan di Tolitoli

Beberapa hari sebelum berakhirnya Operasi Tinombala 2017 pada bulan April mendatang, tiba-tiba terjadi penggerebekan terhadap 9 orang terduga teroris di Parigi Moutong dan Tolitoli.

Jum'at, 17/03/2017 12:00 0

Indonesia

Pakar Fiqih: Spanduk Tak Salatkan Jenazah Pemilih Pemimpin Kafir Tidak Salah

Doktor Syariah Universitas Al-Azahar Kairo, Dr Ahmad Zain An-Najah, menjelaskan bahwa kebijakan sejumlah masjid tersebut tidak salah menurut pandangan fiqih. Hal itu karena hukum salat jenazah Fardlu Kifayah. Artinya, jika sudah dishalatkan oleh sebagian masyarakat, kewajiban warga lain telah gugur

Jum'at, 17/03/2017 11:44 0

News

Mengubah Kemungkaran dengan Bacaan Al-Quran

Jika para pengusung kebatilan saja menggunakan seni dalam menghiasi kebatilan mereka dan menyeru kepadanya, para pengusung kebenaran juga harus bersungguh-sungguh dalam berdakwah.

Jum'at, 17/03/2017 11:06 0