... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Ust. Farid Okbah, MA.: Agar Selamat Jalanmu

KIBLAT.NET – Ust. Farid Okbah, MA.: Agar Selamat Jalanmu. Orang-orang mukmin adalah orang-orang yang disebut oleh Allah sebagai orang-orang yang sukses. Dan Allah juga menyebutkan “Wahai nabi cukupkah bagimu orang-orang yang mengikutimu dari kalangan orang-orang beriman.”

Allahpun berfirman yang artinya “Orang-orang yang beriman adalah yang berperang di jalan Allah.” Pada zaman kita sekarang ini, bermacam-macam fitnah merajalela mengancam kaum mukminin.

Dalam video ini akan dibahas secara gamblang keutamaan-keutamaan orang-orang beriman. Yuk, kita ikuti ! Video dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Abdullah Muhammad)

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Sistem Pengawasan Kinerja Densus Tak Ada, Kasus Siyono Berpotensi Terulang

kait masalah Terorisme, Yati mengatakan bahwa penanganan terorisme selama ini oleh aparat penegak hukum masihlah kurang tepat. Banyak terjadi pelanggaran-pelanggaran Hak Asasi Manusia dalam penindakkannya.

Rabu, 15/03/2017 01:00 0

Indonesia

Tim Andvokasi GNPF MUI Nilai Saksi yang Dihadirkan Ahok Nggak Nyambung

"Sebenarnya juga tidak ada relevansinya juga saksi dihadirkan kalau hanya sebatas membahas kejadian masa lampau yang sebelum penodaan agama di dakwakan. Jadi itu nggak ada hubungannya," katanya kepada Kiblat.net di Gedung Kementrian Pertanian Jakarta Selatan pada Selasa (14/03).

Rabu, 15/03/2017 00:30 0

Libya

Serangan Milisi Haftar Gagal Rebut Kembali Pusat Sumber Minyak Libya

Pasukan Penjaga Instalasi minyak di bawah komando Pemerintahan Rekonsiliasi Nasional, Selasa (14/03), berhasil mengagalkan serangan pasukan purnawirawan Mayor Jenderal Khalifa Haftar. Anak buah mantan panglima militer Libya era Muammar Kaddafi itu berupaya merebut kembali pelabuhan Sidra dan Ras Lanuf yang bulan lalu diambil alih oleh pejuang Saraya Difa’ Benghazi.

Rabu, 15/03/2017 00:03 0

Suriah

Tahrir Al-Syam Ungkap Ketidakpercayaan Rakyat Suriah terhadap Amerika

Pernyataan terbaru Amerika Serikat yang memasukkan Hai'ah Tahrir Al-Syam (HTS) ke daftar kelompok teroris ditanggapi santun. Dalam rilisan menjawab pernyataan itu, HTS hanya menitikberatkan perjuangan lokal untuk menjaga revolusi Suriah. Tidak ada kecaman terhadap AS kendati telah membunuh sejumlah komandan pejuang Suriah

Selasa, 14/03/2017 23:28 0

Libya

Bentrok Bersenjata Antar Milisi Meletus di Ibukota Libya, Tripoli

Bentrokan meletus antara kelompok bersenjata di ibukota Libya, Tripoli. Baku tembak terjadi di tengah kota sehingga menyebabkan situasi mencekam.

Selasa, 14/03/2017 22:19 0

Yaman

Lancarkan Serangan di Hajjah, Tentara Yaman dan Koalisi Tewaskan 28 Pemberontak Hutsi

Angkatan Bersenjata Yaman yang kini didukung oleh pasukan Koalisi Teluk mengatakan telah melancarkan serangan dan menewaskan puluhan milisi Syiah Hutsi di Yaman

Selasa, 14/03/2017 21:40 0

Suriah

Dikategorikan Kelompok Teroris, Begini Jawaban Tahrir Al-Syam untuk AS

“Apa yang dipersembahkan AS untuk revolusi Suriah,” tegas HTS dalam pernyataannya pada 12 Maret 2017. Rilis dalam bahasa Arab dan Inggris ini untuk menjawab tudingan yang dikeluarkan oleh Utusan Khusus AS ke Suriah, Michael Ratney, dua hari sebelumnya.

Selasa, 14/03/2017 20:14 0

Amerika

Oleh Trump, Aturan Operasi Kontra Teror Semakin Dilonggarkan

Baru-baru ini, Presiden Trump disebut sedang berupaya mencari terobosan untuk menghilangkan atau meminimalisir regulasi yang berpotensi membatasi serangan-serangan tersebut. Terutama berkaitan dengan serangan yang berisiko menyebabkan korban sipil.

Selasa, 14/03/2017 20:08 0

Indonesia

Saksi dari Bangka Belitung Buktikan Niat Ahok Nodai Agama Sudah Sejak Lama

Koordinator pengawalan sidang Ahok dari Tim Advokasi GNPF-MUI, Nasrullah Nasution menilai bahwa niat Ahok untuk menodai Al-Quran sudah ada sejak lama.

Selasa, 14/03/2017 18:48 0

Timur Tengah

Israel Minta Putin Bebaskan Pasukannya yang Ditahan Hamas

Dalam kunjungan ke Moscow pada Kamis (10/04) pekan lalu, Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu meminta bantuan Rusia untuk membebaskan pasukannya yang ditahan Hamas pasca perang Gaza tahun 2014 silam.

Selasa, 14/03/2017 18:18 0

Close