... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Ditanya Soal Aksi Bela Islam, Ini Jawaban Dubes Arab Saudi

Foto: Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi mengadakan jumpa pers dengan insan media.

KIBLAT. NET, Jakarta РDuta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al-Shuaibi mengadakan jumpa pers dengan insan media terkait kedatangan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud ke Indonesia.

Ketika ditanya perihal Aksi Bela Islam 411 dan 212, Osama mengatakan bahwa itu adalah masalab internal negara Indonesia dan tidak akan ikut campur mengenai hal itu.

“Memang, Arab adalah pemimpin Islam dunia, namun yang dimaksud tadi (aksi bela islam) adalah masalah internal Indonesia, antara masyarakat dengan pemerintah,” ungkapnya di hadapan awak media, di Kedutaan Besar Arab Saudi, Jakarta, Selasa (28/2).

“Itu masalah umat Muslim dengan pemerintah, jika pemerintah Indonesia meminta bantuan kepada Saudi terhadap masalah-masalah internal tadi, maka akan dibantu,” ungkapnya.

Diketahui, rencana kunjungan Raja Salam ke Indonesia diagendakan pada tanggal 1 Maret mendatang. Raja Salman akan datang ke Indonesia dengan membawa rombongan yang berjumlah kurang lebih 1.500 orang, diantaranya  10 menteri dan 25 pangeran.

 

Reporter: Muhammad Jundii
Editor: Fajar Shadiq

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Info Event

Kepala Keluarga Penghafal Al-Quran Menderita Gagal Ginjal, Butuh Bantuan Kita!

Rutinitas Jono setiap harinya adalah berjualan susu kedelai di pasar. Namun, akibat sakit yang dialaminya, Jono harus berhenti bekerja karena kondisi kesehatannya yang semakin lemah. Padahal, bapak lima anak ini sehari-hari aktif berdakwah dan mengisi pengajian di lingkungan sekitar.

Selasa, 28/02/2017 15:21 0

Suriah

Oposisi yang Terlibat Negosiasi Dipermainkan oleh Rusia

Delegasi oposisi Suriah untuk perundingan Jenewa jilid IV mennyatakan bahwa Rusia membiarkan pelanggaran gencatan senjata berulang yang dilancarkan rezim Assad.

Selasa, 28/02/2017 14:50 0

Afghanistan

Taliban Kembali Kehilangan Komandan Akibat Operasi Drone AS

Gerakan Taliban Afghanistan mengkonfirmasikan seorang komandannya gugur akibat serangan drone Amerika Serikat beberapa waktu lalu.

Selasa, 28/02/2017 13:59 0

Suriah

Bombardir Douma, Rezim Suriah Gunakan Bom Terlarang

Bom napalm merupakan kombinasi dari asam naftenat dan asam palmitat. Bom jenis inidapat menimbulkan daya bakar bagi korban

Selasa, 28/02/2017 13:27 0

Suriah

Singgung Operasi di Homs, Al-Jaulani Desak Oposisi Mundur dari Jenewa

Al-Jaulani menyatakan bahwa negoisasi tersebut tidak menguntungkan bagi oposisi. Ia bahkan beranggapan para delegasi dari pihak oposisi telah termakan janji palsu.

Selasa, 28/02/2017 12:23 0

Suriah

Operasi Tahrir Al-Syam Hantam Pasukan Assad di Perbatasan Lebanon

Pejuang Hay'at Tahrir Al-Syam (HTS) dari unsur Jabhah Fath Al-Syam melancarkan serangan terhadap pasukan rezim Assad di perbatasan Lebanon.

Senin, 27/02/2017 23:10 0

Libya

Lagi, Serangan Bom Mobil Sasar Komandan Pasukan Khusus di Libya

ua tentara dilaporkan tewas akibat serangan bom bunuh diri di ibukota Libya, Benghazi.

Senin, 27/02/2017 22:39 0

Suriah

Militer Suriah dan FSA Dukungan Turki Baku Tembak di Kota Bekas ISIS

Sejumlah faksi Pasukan Pembebasan Suriah (FSA) yang tergabung dalam operasi "Dar'u Eufrat" dukungan Turki, Ahad malam (26/02), melaporkan bahwa pejuangnya terlibat baku tembak dengan militer Suriah di pinggiran kota Al-Bab, setelah pasukan ISIS meninggalkan daerah itu. Akan tetapi tidak dijelaskan rincian insiden tersebut.

Senin, 27/02/2017 22:05 0

Rusia

Rusia: Operasi di Suriah Tunjukkan Kapasitas Militer Kami pada Dunia

Rusia kembali menegaskan bahwa keterlibatannya dalam konflik Suriah juga untuk uji coba kemampuan militer dan menunjukkan kepada dunia bahwa Moskow memiliki kekuatan militer canggih. Hal ini diungkapkan oleh direktur perusahaan pemerintah Rusia untuk produksi senjata Roastej, Sergei Chemezov, Ahad (26/02).

Senin, 27/02/2017 21:00 0

Mesir

Mursi Dituduh Rencanakan Makar dengan Syiah Hizbullah Lebanon dan Hamas

Rezim Mesir kembali menuduh mantan Presiden Muhammad Mursi menyusun rencana dengan gerakan Syiah Hizbullah Lebanon dan Hamas untuk menyerang penjara dan menggulingkan pemerintah saat revolusi Januari 2011 silam, yang melengserkan Husni Mubarak.

Senin, 27/02/2017 20:00 0