... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Jadi Tahu : Hukum Merayakan Valentine

KIBLAT.NET – Kalau ditanya, di setiap 14 Februari diperingati hari apa ya ? Tak diragukan lagi pasti pertanyaan tersebut dengan cepat mendapat jawabannya. Nah, anda juga pasti tahukan itu hari apa ? Ya, itu adalah hari Valentine. Sebuah hari perayaan tahunan mendunia yang katanya sih merupakan hari kasih sayang. Benarkah hari tersebut adalah hari kasih sayang  ? Kita dengar tanggapan masyarakat Indonesia tentang Valentine, Yuk ! Dan bagaimanakah pandangan Islam terhadap budaya perayaan Valentine ?

Video dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Editor : Abdullah Muhammad)


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Pemuda Muhammadiyah: Tidak Boleh Pilih Calon Kepala Daerah Kejam Pada Mustad’afin

Dalam maklumatnya Pemuda Muhammadiyah menyeru kadernya untuk tidak memilih calon kepala daerah yang terkait kasus korupsi

Senin, 13/02/2017 18:53 0

Indonesia

Titik Tekan Kasus Ahok pada Kata ‘Dibohongi dan Dibodohi’

"Makanya itu mengundang reaksi masyarakat. Ada akibat yang ditimbulkan ucapan itu," imbuhnya.

Senin, 13/02/2017 18:17 0

Indonesia

Fraksi Gerindra Usulkan Angket Ahok Gate

"Kita belum ketemu, tapi dari Fraksi Gerindra akan mengajukan satu pansus angket, Ahok Gate," kata Fadli yang juga Wakil Ketua DPR, Senin (13/2).

Senin, 13/02/2017 18:06 0

Indonesia

Kader Pemuda Muhammadiyah Diseru Pilih Calon Sesuai Kriteria Al-Quran

"Memaklumatkan seluruh kader Pemuda Muhammadiyah untuk berpartisipasi aktif pada saat pencoblosan dan memilih kepala derah dengan kriteria sebagaimana yang diamanatkan dalam Al-Qur'an dan As-Sunnah,"

Senin, 13/02/2017 17:46 0

Indonesia

Ahli Bahasa Nilai Ahok Singgung Al-Maidah 51 Karena Takut Tak Dipilih

Sidang Ahok kesepuluh menghadirkan ahli bahasa, Prof. Mahyuni. Dalam pemeriksaan, ia menyebutkan bahwa kata 'bohong' pasti memiliki makna negatif. Bahkan tanpa konteks sekalipun.

Senin, 13/02/2017 17:30 0

Indonesia

KPAI Dukung Penguatan Peran BNPT dalam Revisi UU Terorisme

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Asrorun Ni'am mendukung penguatan peran BNPT dalam revisi UU Terorisme yang rencananya akan diselesaikan pada April 2017 mendatang.

Senin, 13/02/2017 17:16 0

Indonesia

Saksi Ahli Bahasa: Ahok Sebut Al-Maidah Sumber Kebohongan

Saksi ahli bahasa, Prof. Mahyuni menyebutkan bahwa perkataan Ahok di Pulau Seribu yang menyinggung Al-Maidah 51 sama dengan menuding Al-Maidah sumber kebohongan.

Senin, 13/02/2017 17:08 0

Indonesia

Saat Sidang Ahok, Jalur Busway Berubah Jadi Tempat Shalat Berjamaah

Pihak berwenang selalu mengosongkan jalur busway jalan RM Harsono, di depan Gedung Kementan ketika sidang kasus Ahok berlangsung

Senin, 13/02/2017 16:56 0

Indonesia

JPU Kepada Pengacara Ahok: Jangan Pandang Sidang Ini Pertentangan MUI dan Terdakwa

Jaksa Penuntut Umum (JPU) meminta pengacara Ahok tidak memandang persidangan kasus penodaan agama oleh Gebernur DKI Jakarta itu sebagai pertentangan antara MUI dan terdakwa. Hal itu ditegaskan setelah pengacara Ahok menolak saksi ahli dari MUI karena dinilai tidak independen.

Senin, 13/02/2017 14:03 0

Indonesia

Foto Laskar FPI Lindungi Wartawan Metro TV saat Aksi 112 Ini Jadi Viral

Dalam foto tersebut, wartawan Metro TV Desi Fitriyani yang tidak menutup rambutnya mengumbar senyum tipis kepada massa yang berkerumun. Sementara salah seorang laskar FPI dan anggota TNI tampak melindungi Desi dan membuka jalan.

Senin, 13/02/2017 13:39 2

Close
CLOSE
CLOSE