... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Segera Bertemu Donald Trump, Benjamin Netanyahu akan Bahas Isu Palestina

Foto: Benjamin Netanyahu Bertemu Donald Trump

KIBLAT.NET, Washington – Pertemuan antara Benjamin Netanyahu dan Presiden Donald Trump akan segera diadakan. Gedung Putih mengatakan undangan diplomatik Donald Trump kepada Netanyahu untuk membahas isu-isu penting di Timur Tengah. Namun, ada yang menilai undangan itu berkaitan erat dengan Palestina.

Menurut juru bicara Gedung Putih Sean Spicer, kunjungan perdana pada Rabu, (15/02)  ini sangatlah penting. Pasalnya, banyak hal yang akan dibahas antara pemerintah Amerika Serikat dan Israel seputar hubungan kedua negara dan Timur Tengah.

“Hubungan kami dengan demokrasi di Timur Tengah sangatlah penting untuk keamanan kedua negara. Presiden Donald Trump memandang kedepannya perlu terus membahas tentang strategi, teknologi, militer dan kerjasama intelijen dengan Perdana Menteri (Netanyahu),”ungkap juru bicara Gedung Putih Sean Spicer.

Akan tetapi, laman The Jerusalem Post menyebutkan kedatangan Netanyahu ke Gedung putih berkaitan erat dengan persoalan Palestina. Pertemuan dipandang sebagai salah satu pembicaraan penting berkenaan dengan sejumlah isu. Termasuk proses pebicaraan Israel-Palestina dan relokasi Kedutaan besar AS ke Yerusalem.

Sementara itu, Netanyahu menyambut hangat undangan Donald Trump tersebut. Israel tampak membuka hati di pemerintahan Donald Trump. Setelah sebelumnya, di akhir masa pemerintahan mantan Presiden Obama hubungan AS-Israel sempat meburuk. Atas undangan itu, Netanyahu menyatakan bahwa dirinya merasa dihargai oleh Presiden Amerika ke 45 itu.

“Saya berharap kedepannya dapat berdikusi dengan Presiden Donald Trump di bidang kerjasama antara kami yang sangat penting untuk keamanan dan kesejahteraan dari kedua negara,” ungkap Netanyahu.

BACA JUGA  AS Berniat Kirim Ribuan Tentara Tambahan ke Timur Tengah

 

Reporter : Syafi’i Iskandar
Sumber : The Jerusalem Post

 

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Ramai Isu Penyadapan, Pemerintah Didesak Buat UU Pengamanan Informasi

Berkaca dari isu dugaan penyadapan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan KH. Ma'ruf Amin, pemerintah diminta untuk segera membahas dan mengatur undang-undang terkait pengamanan informasi.

Senin, 06/02/2017 13:14 0

Indonesia

GP Ansor DKI Jakarta Akan Geruduk Rumah Lembang

Sikap Ahok dalam sidang kedelapannya yang menyinggung Rais Aam PBNU, KH. Ma'ruf Amin berbuntut panjang. Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta berencana mendatangi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat hari Selasa besok (07/02) untuk meminta pertanggungjawaban kepada Ahok dan timsesnya.

Senin, 06/02/2017 12:45 0

Tazkiyah

Malaikat pun Turun Ingin Mendengarkan Bacaan Al-Quran

“Itu adalah malaikat yang turun untuk mendengarkan bacaan Al-Qur’anmu, seandainya engkau terus membacanya, ia akan tetap mendengarkanmu sampai pagi, dan orang-orang dapat melihatnya, karena ia tidak dapat tersembunyi dari mereka." (HR Al-Bukhari)

Senin, 06/02/2017 11:39 0

Opini

Valentine Day, Budaya Rusak dan Merusak

Valentine Day adalah sebuah hari dimana orang-orang yang sedang dilanda cinta secara tradisional saling mengirimkan pesan cinta dan hadiah-hadiah.

Senin, 06/02/2017 11:11 0

Indonesia

Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Meninggal Dunia

"Keluarga besar PKS berduka atas wafatnya Ust. M. Taufik Ridho (Sekjen DPP PKS 2013-2015 dan 2015). Semoga almarhum husnul khatimah," cuit akun @PKSejahtera, Senin (6/2/2017).

Senin, 06/02/2017 10:17 0

Indonesia

Pengamat: Sulit untuk Melihat Kebijakan Trump Bukan Karena Sentimen Anti Muslim

Peneliti Madani Center for Development & International Studies ini mengutarakan, Presiden Donald Trump dikelilingi orang-orang ultranasionalis seperti Steve Bannon yang membenarkan retorikanya. Selain Bannon, penasihat keamanan nasional AS, Michael Flynn pernah menyebut ketakutan terhadap Muslim itu rasional.

Senin, 06/02/2017 08:20 0

Indonesia

Ketum PBNU Bantah Hadir dalam Istigosah Kebangsaan Nahdiyin Bersama Ahok

Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj, membantah hadir dalam acara Istighosah Kebangsaan Warga Nahdiyin DKI Jakarta yang digelar di rumah Djan Faridz. Apalagi, berita kedatangan Said Aqil dibenarkan Taufik Damas dan juga telah disiarkan media.

Senin, 06/02/2017 07:38 1

Indonesia

PWNU DKI Jakarta Akan Tindak Tegas Pengurus yang Aktif di Istigosah Bersama Ahok

Ketersinggungan PWNU DKI Jakarta terhadap Ahok pun tampaknya tidak main-main. Mahfudz pun menegaskan, pihaknya akan menindaktegas siapapun pengurus PWNU DKI Jakarta yang ikut terlibat aktif dalam acara Istighosah Kebangsaan yang mengatasnamakan warga Nahdiyin DKI Jakarta.

Senin, 06/02/2017 07:09 0

Indonesia

MUI: Kalau Memang Benar Ada Bukti Transkrip, Tunjukkan!

Majelis Ulama Indonesia (MUI) meminta kepada tim kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk membuka bukti pembicaraan Ketua Umum MUI KH Ma'ruf Amin dengan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang dinilai hasil sadapan itu di pengadilan.

Senin, 06/02/2017 06:46 0

Video Kajian

Jadi Tahu : Bolehkah Membawa Anak ke Masjid ?

KIBLAT.NET – Jika ditanya apa yang menjadi gangguan sholat anda saat berjamaah di masjid ?...

Ahad, 05/02/2017 22:46 0

Close