... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Ketum PBNU Bantah Hadir dalam Istigosah Kebangsaan Nahdiyin Bersama Ahok

Foto: Ketua PBNU, KH. Said Aqil Siradj

KIBLAT.NET, Jakarta – Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj, membantah hadir dalam acara Istighosah Kebangsaan Warga Nahdiyin DKI Jakarta yang digelar di rumah Djan Faridz. Apalagi, berita kedatangan Said Aqil dibenarkan Taufik Damas dan juga telah disiarkan media.

Said Aqil dengan tegas menyampaikan kepada warga NU dan umat Islam pada umumnya, bahwa dirinya tetap menjaga netralitas sikap PBNU. Menurutnya, PBNU tidak berpihak kepada calon gubernur siapa pun dan dimana pun.

“Berita itu sama sekali tidak benar. Sama sekali tidak benar. Sama sekali tidak benar!” katanya.

Sebelumnya, saat ditemui di lapangan, Ketua Relawan Nusantara (RelaNU) Taufik Damas menyatakan, acara doa bersama ini akan dihadiri KH. Sa’id Aqil Siradj (Ketum PBNU), KH.Nur Iskandar SQ (Pimpinan PonPes As-Sidiqiyyah), dan calon gubernur nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

“Insyaallah nanti KH. Sa’id Aqil Siradj (Ketum PBNU), KH.Nur Iskandar SQ (Pimpinan PonPes As-Sidiqiyyah), dan Pak Basuki akan hadir,” kata Taufik Damas di Jalan Talang No.3, Jakarta Pusat, pada Ahad, 5 Februari 2017.

 

Reporter: Administrator
Editor: Fajar Shadiq


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

One comment on “Ketum PBNU Bantah Hadir dalam Istigosah Kebangsaan Nahdiyin Bersama Ahok”

  1. Nah luh.. ketahuan jual nama orang demi ambisi nafsu kekuasaan. Aduuuh malunya.. Viva PBNU.

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Amerika

Kepres Pelarangan Muslim Dibatalkan Hakim Federal, Donald Trump Meradang

Pembatalan Kepres pelarangan Muslim membuat Presiden Donald Trump meradang. Ia menyatakan bahwa dia tidak akan mau bertanggung jawab jika serangan teroris menimpa Amerika Serikat.

Senin, 06/02/2017 07:27 0

Yaman

UEA Konfirmasi Kematian Prajuritnya di Yaman

Beberapa tentara Uni Emirat Arab (UEA) yang tergabung dalam pasukan Koalisi Teluk dilaporkan tewas dalam operasi militer di Yaman.

Senin, 06/02/2017 07:20 0

Video Kajian

Jadi Tahu : Bolehkah Membawa Anak ke Masjid ?

KIBLAT.NET – Jika ditanya apa yang menjadi gangguan sholat anda saat berjamaah di masjid ?...

Ahad, 05/02/2017 22:46 0

Artikel

Pemuda, Pemimpin Perubahan

Perubahan ada di tangan kalian wahai para pemuda, tidak ada pilihan yang lebih baik bagi kita para pemuda kecuali kita meleburkan diri dalam perjuangan ini. bersama-sama mengkaji Islam dan bergerak merubah peradaban jahiliyah menuju peradaban mulia yakni Islam.

Ahad, 05/02/2017 18:00 1

Suriah

Jet Tempur Turki Serang Al-Bab, 51 Militan ISIS Terbunuh

Serangan udara Turki kembali menargetkan para militan ISIS di kota Al-Bab, Suriah utara, Sabtu (04/02). Puluhan militan dilaporkan terbunuh dan beberapa lainnya terluka.

Ahad, 05/02/2017 17:35 0

Suriah

Amunisi yang Diangkut Meledak, Lima Tentara Rusia Tewas

Sedikitnya lima tentara Rusia dilaporkan tewas dan sejumlah lainnya luka-luka setelah kendaran militer yang mereka tumpangi meledak pada Sabtu malam (04/02) di wilayah Lattakia, yang merupakan basis pendukung Bashar Assad

Ahad, 05/02/2017 16:45 0

Prancis

Paris Kembali Digegerkan Serangan “Teror”

Para pengunjung Museum Louvre dikagetkan dengan pengumuman lewat pengeras suara akan adanya percobaan serangan "teror"mpada Jum'at (03/02). Tidak ada kepanikan dalam percobaan aksi ini, meskipun beberapa anak terlihat menangis. Sebagian penjaga terlihat mengarahkan para pengunjung untuk duduk berdekatan dan menjauhi jendela.

Ahad, 05/02/2017 15:44 0

Suriah

Militan Inggris Ini Pilih Bunuh Diri Ketimbang Ditawan ISIS

Ryan Locke yang bergabung dalam barisan milisi kurdi YPG dikabarkan memilih bunuh diri karena takut ditawan oleh ISIS.

Ahad, 05/02/2017 15:11 0

Amerika

PBB Hapus Gulbuddin Hekmatyar dari Daftar Teroris

Dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (04/01), PBB menyatakan bahwa komite Dewan Keamanan telah menghapus nama Gulbuddin Hekmatyar dari daftar sanksi.

Ahad, 05/02/2017 10:11 0

Suara Pembaca

Jalan Rusak Teror Nyawa Rakyat

Hal semacam ini sudah pernah tercatat dalam sejarah, yakni khalifah Umar bin Al-Khaththab tatkala beliau menjadi kepala Negara, beliau pernah berujar : “Seandainya, ada seekor keledai terperosok di Kota Bagdad karena jalan rusak, aku khawatir Allah SWT akan meminta pertanggungjawaban diriku di Akhirat nanti”.

Sabtu, 04/02/2017 19:38 0

Close
CLOSE
CLOSE