... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Diplomat Afghanistan di Karachi Ditembak Mati Pengawal Pribadinya

Foto: Karachi

KIBLAT.NET, Karachi – Seorang diplomat Afghanistan di Karachi, Pakistan jadi sasaran penembakan. Pelakunya adalah seorang anggota pasukan pengawal pribadi.

Pejabat kepolisian Karachi mengungkapkan kematian sekretaris ketiga kantor konsulat jenderal Afghanistan di Karachi, Senin (06/02). Seorang anggota pasukan pengawal yang diduga sebagai pelaku telah ditahan.

Pihak kepolisian setempat menyebut pelaku penembakan berkewarganegaraan Afghanistan. “Pelaku menggunakan senjata otomatis, menembakkan sejumlah peluru,” kata polisi.

Pejabat kepolisian yang lain menyebut penembakan diplomat Afghanistan itu dipicu oleh sengketa pribadi. Sementara, duta besar Afghanistan untuk Pakistan, Omar Zakhilwal membenarkan terjadinya penembakan itu.

“Telah terjadi insiden penembakan di Konsulat Jenderal Afghanistan di Karachi sekira pukul 12.30, dilakukan oleh seorang penjaga Afghanistan di dalam kompleks yang mengakibatkan kematian salah satu diplomat kami,” ungkap Zakhiwal melalui akun Facebooknya.

“Tampaknya terjadi masalah personal terkait tindak pidana itu,” pungkasnya.

Reporter: Imam S.
Sumber: Aljazeera

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Alumni IMM Desak Polisi Proses Ancaman Ahok Terhadap KH Ma’ruf Amin

"Pernyataan tersebut tidak boleh dipandang sebagai ucapan tanpa implikasi serius terhadap KH. Ma'ruf Amin. Karena pernyataan tersebut merupakan pembunuhan kareakter terhadap sosok beliau,"

Senin, 06/02/2017 17:28 0

Artikel

Enam Keunggulan Para Sahabat yang Tidak Dimiliki Generasi Setelahnya

Para sahabat Nabi lebih mulia daripada generasi sesudah mereka. Hal disebabkan karena beberapa faktor

Senin, 06/02/2017 17:00 0

Video News

Video Editorial: Tafsir Ala Penguasa

KIBLAT.NET — Awal tahun 2017 diwarnai dengan suhu politik yang cukup panas. Kasus penistaan agama...

Senin, 06/02/2017 16:15 0

Indonesia

Ramai Isu Penyadapan, Pemerintah Didesak Buat UU Pengamanan Informasi

Berkaca dari isu dugaan penyadapan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan KH. Ma'ruf Amin, pemerintah diminta untuk segera membahas dan mengatur undang-undang terkait pengamanan informasi.

Senin, 06/02/2017 13:14 0

Indonesia

GP Ansor DKI Jakarta Akan Geruduk Rumah Lembang

Sikap Ahok dalam sidang kedelapannya yang menyinggung Rais Aam PBNU, KH. Ma'ruf Amin berbuntut panjang. Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta berencana mendatangi Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat hari Selasa besok (07/02) untuk meminta pertanggungjawaban kepada Ahok dan timsesnya.

Senin, 06/02/2017 12:45 0

Tazkiyah

Malaikat pun Turun Ingin Mendengarkan Bacaan Al-Quran

“Itu adalah malaikat yang turun untuk mendengarkan bacaan Al-Qur’anmu, seandainya engkau terus membacanya, ia akan tetap mendengarkanmu sampai pagi, dan orang-orang dapat melihatnya, karena ia tidak dapat tersembunyi dari mereka." (HR Al-Bukhari)

Senin, 06/02/2017 11:39 0

Opini

Valentine Day, Budaya Rusak dan Merusak

Valentine Day adalah sebuah hari dimana orang-orang yang sedang dilanda cinta secara tradisional saling mengirimkan pesan cinta dan hadiah-hadiah.

Senin, 06/02/2017 11:11 0

Indonesia

Mantan Sekjen PKS Taufik Ridho Meninggal Dunia

"Keluarga besar PKS berduka atas wafatnya Ust. M. Taufik Ridho (Sekjen DPP PKS 2013-2015 dan 2015). Semoga almarhum husnul khatimah," cuit akun @PKSejahtera, Senin (6/2/2017).

Senin, 06/02/2017 10:17 0

Indonesia

Pengamat: Sulit untuk Melihat Kebijakan Trump Bukan Karena Sentimen Anti Muslim

Peneliti Madani Center for Development & International Studies ini mengutarakan, Presiden Donald Trump dikelilingi orang-orang ultranasionalis seperti Steve Bannon yang membenarkan retorikanya. Selain Bannon, penasihat keamanan nasional AS, Michael Flynn pernah menyebut ketakutan terhadap Muslim itu rasional.

Senin, 06/02/2017 08:20 0

Indonesia

Ketum PBNU Bantah Hadir dalam Istigosah Kebangsaan Nahdiyin Bersama Ahok

Ketua Umum PBNU KH. Said Aqil Siroj, membantah hadir dalam acara Istighosah Kebangsaan Warga Nahdiyin DKI Jakarta yang digelar di rumah Djan Faridz. Apalagi, berita kedatangan Said Aqil dibenarkan Taufik Damas dan juga telah disiarkan media.

Senin, 06/02/2017 07:38 1

Close