... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Jadi Tahu : Bolehkah Membawa Anak ke Masjid ?

KIBLAT.NET – Jika ditanya apa yang menjadi gangguan sholat anda saat berjamaah di masjid ? Pasti salah satu jawabannya adalah berisiknya anak-anak yang bercanda di masjid sehingga menganngu kekhusyuan kita. Ya, orang tua yang membawa anaknya ke masjid seringkali kita temui, banyak dalih dan alasan kenapa mereka membawa anak mereka ke masjid. Alasan mendidik anak mereka untuk sholat berjamaah misalnya. Namun, bagaimana masyarakat Indonesia memandangnya ? Dan bagaimana pula Islam memandang fenomena tersebut ? Simak yuk !

Video dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Editor : Abdullah Muhammad)


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Didata Polisi, Ulama Jawa Timur: Kalau Ingin Sowan Lakukan dengan Cara Terhormat

Ulama Jawa Timur, KH. Habib Achmad Zein Alkaf merasa resah atas perlakuan Kapolda Jawa Timur yang melakukan pendataan para ulama dan tokoh setempat. Cara seperti ini, mengingatkannya dengan era masa lalu ketika PKI masih ada.

Ahad, 05/02/2017 20:24 0

Indonesia

GP Ansor: Tim Siber Ahok Masih Serang Kiai Ma’ruf Amin

Gerakan Pemuda (GP) Anshor Nahdatul Ulama mengecam tindakan Ahok beserta tim pengacaranya yang mengintimidasi Rais Aam PBNU, KH Ma’ruf Amin dalam persidangan penistaan agama ke-8 beberapa waktu lalu.

Ahad, 05/02/2017 19:04 1

Indonesia

Pendataan Ulama oleh Polisi, MUI Jawa Timur Tetap Berhusnudzon

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Timur, KH. Abdussomad Buchori menanggapi positif soal pendataan ulama oleh kepolisian. Ia berhusnudzon (berprasangka baik, red), kepolisian mendata sejumlah ulama hanya untuk bersilaturahim.

Ahad, 05/02/2017 18:20 0

Artikel

Pemuda, Pemimpin Perubahan

Perubahan ada di tangan kalian wahai para pemuda, tidak ada pilihan yang lebih baik bagi kita para pemuda kecuali kita meleburkan diri dalam perjuangan ini. bersama-sama mengkaji Islam dan bergerak merubah peradaban jahiliyah menuju peradaban mulia yakni Islam.

Ahad, 05/02/2017 18:00 1

Suriah

Jet Tempur Turki Serang Al-Bab, 51 Militan ISIS Terbunuh

Serangan udara Turki kembali menargetkan para militan ISIS di kota Al-Bab, Suriah utara, Sabtu (04/02). Puluhan militan dilaporkan terbunuh dan beberapa lainnya terluka.

Ahad, 05/02/2017 17:35 0

Indonesia

MUI: Ahok dan Penasihat Hukumnya Brutal dan Liar

K.H Ikhsan Abdullah, Komisi Hukum Majelis Ulama Indonesia, mengatakan bahwa tindakan terdakwa kasus penistaaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan tim penasehat hukumnya, yang mencecar Ketua Umum MUI Ma'aruf Amin dalam persidangan kasus penodaan agama beberapa hari lalu adalah sikap yang brutal dan liar.

Ahad, 05/02/2017 17:00 0

Suriah

Amunisi yang Diangkut Meledak, Lima Tentara Rusia Tewas

Sedikitnya lima tentara Rusia dilaporkan tewas dan sejumlah lainnya luka-luka setelah kendaran militer yang mereka tumpangi meledak pada Sabtu malam (04/02) di wilayah Lattakia, yang merupakan basis pendukung Bashar Assad

Ahad, 05/02/2017 16:45 0

Prancis

Paris Kembali Digegerkan Serangan “Teror”

Para pengunjung Museum Louvre dikagetkan dengan pengumuman lewat pengeras suara akan adanya percobaan serangan "teror"mpada Jum'at (03/02). Tidak ada kepanikan dalam percobaan aksi ini, meskipun beberapa anak terlihat menangis. Sebagian penjaga terlihat mengarahkan para pengunjung untuk duduk berdekatan dan menjauhi jendela.

Ahad, 05/02/2017 15:44 0

Suriah

Militan Inggris Ini Pilih Bunuh Diri Ketimbang Ditawan ISIS

Ryan Locke yang bergabung dalam barisan milisi kurdi YPG dikabarkan memilih bunuh diri karena takut ditawan oleh ISIS.

Ahad, 05/02/2017 15:11 0

Indonesia

Pelemahan Saksi di Sidang Ahok untuk Menguatkan Nota Pembelaan

Anggota Tim Advokasi GNPF-MUI, Nasrullah Nasution mengungkapkan bahwa Ahok kembali melaporkan saksi pelapor dalam kasus penodaan agama yang menjerat dirinya. Kali ini giliran Wilyudin Akbar Rasyid Dhani yang dilaporkan Penasehat Hukum Ahok ke Polda Metro Jaya atas tuduhan memberikan keterangan palsu.

Ahad, 05/02/2017 14:40 0

Close