... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Proses Hukum Munarman di Bali, Advokat: Itu Preseden Buruk

Foto: Munarman, SH

KIBLAT.NET, Jakarta – Anggota Tim Advokasi GNPF MUI, Nasrullah Nasution membenarkan bahwa Juru Bicara FPI, Munarman, diperiksa oleh Polda Bali.

“Sedang berjalan (sidang.red) di Polda Bali, soal statemen beliau di kantor Kompas,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Senin (30/01).

Ia mengatakan bahwa pemeriksaan Munarman karena ucapannya yang dinilai melakukan fitnah terhadap pecalang-pecalang di Bali saat mengunjungi kantor berita Kompas.

“Kompas tidak pernah mengkritik pecalang-pecalang di Bali yang kadang-kadang melempari rumah penduduk, melarang orang salat Jumat, enggak pernah ada kritik dari Kompas, bertahun-tahun itu sudah kita saksikan,” ujar Munarman saat di Kantor Kompas beberapa waktu lalu.

Dalam hal ini, pihaknya menyayangkan pemanggilan tersebut. Sebab, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jakarta, tapi pemeriksaan justru di Bali.

“Kami menyayangkan atas panggilan yang dilayangkan kepada Munarman. Dikarenakan tempat kejadian perkara yang disangkakan bukanlah masuk wilayah kewenangan Polda Bali,” imbuhnya.

“Ini preseden buruk penegakan hukum di Indonesia,” sambungnya.

Reporter: Taufiq Ishak
Editor: M. Rudy

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suriah

Militer Rezim Serbu Front Pertahanan Jaisyul Islam di Pedesaan Damaskus

Militer Suriah dan milisi pendukungnya menyerbu front-front pertahanan faksi Jaisyul Islam di Gahutah Timur, Pedesaan Damaskus, pada Senin (30/01).

Selasa, 31/01/2017 09:37 0

Irak

Bendera Milisi Syiah Al-Hasd Al-Syakbi Berkibar di Mosul Timur

Koalisi Milisi Syiah Irak Al-Hasd Al-Syakbi mengibarkan bendera mereka di gedung-gedung di Mosul Timur, setelah berhasil mengeluarkan pasukan ISIS dari daerah itu.

Selasa, 31/01/2017 08:49 0

Suriah

Ini Alasan Faksi Jaysh Al-Izzah Keluar dari Kesepakatan Astana

Faksi oposisi Suriah Jaysh Al-Izzah mengungkapkan alasannya keluar dari kesepakatan Astana yang ditandatangani oleh delegasi oposisi dan rezim Assad di bawah pengawasan Rusia, Iran dan Turki

Selasa, 31/01/2017 08:15 0

Yaman

Militer Yaman Serbu Milisi Hutsi di Perbatasan Saudi, 4 Tewas

Setidaknya tujuh anggota milisi Syiah Hutsi dilaporkan tewas dan empat lainnya ditangkap di Provinsi Hajjah, dekat perbatasan dengan Arab Saudi.

Selasa, 31/01/2017 07:48 0

Irak

Perang Mosul: Milisi Syiah Serang Kurdi Peshmerga

Milisi Syiah Hashd al-Shaabi Iraq mengaku keliru menyerang posisi Kurdi Peshmerga di distrik Sinjar, barat Mosul.

Selasa, 31/01/2017 05:40 0

Video Kajian

Syaikh Abdullah Azzam, Bapak Jihad Modern [Ust. Muhaimin Yahya]

KIBLAT.NET – Berbicara tentang jihad, pasti kita sudah tak asing lagi dengan nama Syekh Abdullah...

Senin, 30/01/2017 18:52 0

Amerika

Serangan Teror di Masjid Quebec Kanada, 6 Orang Tewas

Sedikitnya enam orang tewas dalam penembakan brutal di sebuah masjid di Kota Quebec. Orang-orang bersenjata menembaki sekitar 40 jamaah yang melaksanakan ibadah shalat Isya' di dalam Pusat Kebudayaan Islam Kota Quebec, hari Ahad pukul 8 waktu setempat (01:00 GMT).

Senin, 30/01/2017 15:09 0

Yaman

AQAP Konfirmasi Gugurnya Abdulraouf al-Dhahab di Al-Bayda

Gerakan Al-Qaidah di Yaman (AQAP) mengonfirmasi gugurnya Abdulraouf al-Dhahab bersama dengan beberapa pejuang lainnya di distrik Yakla, provinsi al-Bayda.

Senin, 30/01/2017 14:15 0

Amerika

Ini yang Harus Anda Ketahui Tentang Kebijakan Pelarangan Muslim di AS

Pada 27 Januari 2016, Presiden AS Donald Trump memenuhi janjinya untuk menandatangani perintah ekskutif (executive order) tentang pelarangan Muslim. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait kebijakan pelarangan Muslim. Kiblatnet meringkas tulisan ini laman The Telegraph.

Senin, 30/01/2017 14:11 0

Amerika

Saat Ini, Amerika Posisikan Islam Seperti Katolik 100 Tahun Lalu

Sekitar satu abad lalu, jutaan orang Amerika khawatir anggota kelompok keagamaan ikut menumpuk senjata untuk sebuah agenda rahasia, yaitu rencana pengambilalihan negaranya.

Senin, 30/01/2017 13:40 0

Close