... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Trump Berjanji Habisi “Terorisme Islam Radikal”, Jurnalis Inggris: Pidato yang Menakutkan!

Foto: Donald Trump dalam pidato pelantikan presiden, Jum'at (20/01)

KIBLAT.NET, London – Salah satu isi pidato Donald Trump yang menjadi sorotan publik adalah janjinya untuk membasmi “terorisme Islam radikal” dari dunia. Seperti diketahui, Trump secara resmi dilantik menjadi presiden Amerika Serikat┬áke-45 pada Jum’at (20/01), kemarin.

“Kami akan memperkuat aliansi lama dan membentuk yang baru,” kata Trump dalam pidatonya di Capitol Hill, Washington DC. “Dan menyatukan dunia yang beradab melawan terorisme Islam radikal, yang akan kita basmi sepenuhnya dari muka bumi,” lanjutnya.

Para hadirin yang hadir dalam pelantikan itu pun bertepuk tangan saat Trump memberi penekanan pada frase “terorisme Islam radikal”. Namun, hal itu tidak berlaku bagi Laura Penny, seorang jurnalis Inggris. Ia tidak sepakat dengan pernyataan Trump tersebut.

Bahkan, ia menyebut pidato Trump adalah hal yang menakutkan. “Ini adalah pidato yang mengerikan. Mayoritas bersorak saat Trump berjanji untuk menghapus terorisme ‘Islam’,” katanya di akun Twitter pribadinya.

Cuitannya pun mendapat respon negatif dari pengguna Twitter, yang mayoritas orang Barat. Meski demikian, Penny lalu menjelaskan bahwa hal itu mengerikan jika hanya Islam yang dibingkai dengan kata “terorisme”, bukan menyebut terorisme secara umum.

“Saya menemukan hal yang mengerikan jika terorisme Islam dibingkai sebagai musuh, bukan terorisme pada umumnya. (Padahal) AS memiliki banyak (musuh),” cuitnya.

Reporter: Ibas Fuadi
Sumber: The Blaze

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

One comment on “Trump Berjanji Habisi “Terorisme Islam Radikal”, Jurnalis Inggris: Pidato yang Menakutkan!”

  1. Dia pura pura lupa bahwa kristen dan yahudi juga punya kelompok teroris… jadi maksud trump hanya yg Islam saja?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Habib Rizieq: Umat Islam Sedang “Diracun”

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mengatakan bahwa umat Islam sengaja diracun agar lemah dan putus harapan. Diantara racun-racun yang disisipkan musuh Islam adalah umat Islam tidak bisa bersatu.

Sabtu, 21/01/2017 12:05 0

Indonesia

Ini Target Minimal Koperasi Syariah 212

Ketua Koperasi Syariah 212, Dr. Muhammad Syafi'i Antonio, mengaku memiliki target keanggotaan minimal tujuh juta orang, dan target dana 212 miliar rupiah. Target dana didasari Spirit 212, sedangkan target anggota didasari peserta Aksi Bela Islam III sesuai pemetaan Google, tujuh juta orang.

Sabtu, 21/01/2017 11:38 0

Indonesia

Presiden Jokowi Terpilih Berkat Peran Besar Sosial Media

Politisi Partai Gerindra, Ferry Juliantono mengungkapkan bahwa terpilihnya Presiden Jokowi saat Pemilu 2014 karena peran besar media sosial yang terbukti efektif.

Jum'at, 20/01/2017 20:26 0

Indonesia

Gerindra: Pemerintah Terlihat Panik Menangani Isu ‘Hoax’

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono, menilai pemerintah belakangan ini tampak mulai panik. Hal itu bisa ditilik dari banyaknya kebijakan pemerintah yang berlebihan belakangan ini terkait penanganan isu hoax.

Jum'at, 20/01/2017 18:31 0

Indonesia

Gerakan Ibu Negeri Anugerahkan Penghargaan ‘Ayah Pejuang 2017’

Gerakan Ibu Negeri (GIN) memberikan penghargaan kepada para Ayah yang dinilai sebagai pejuang yang menginspirasi.

Jum'at, 20/01/2017 18:06 0

Indonesia

Terima Penghargaan Pejuang Bela Akidah, KH Nonop: Kezaliman Tak Boleh Hadir di Negeri Ini

Pemimpin gerakan longmarch Aksi Bela Islam 212 dari Ciamis, KH Nonop Hanafi menerima penghargaan Ayah Pejuang Bela Aqidah dan NKRI 2017.

Jum'at, 20/01/2017 17:34 0

Indonesia

Resmikan Channel 212, GNPF MUI Berharap Jadi Wadah Silaturahmi Umat

Ustadz Bachtiar Nasir didampingi Ketua Koperasi Syariah 212 Syafii Antonio, Bendahara Koperasi Syariah Ahmad Juwaini dan Wakil Ketua GNPF-MUI Zaitun Rasmin.

Jum'at, 20/01/2017 17:16 0

Indonesia

Sosok Bung Karno dalam Film “GIE” Ini Ikut Berpartisipasi dalam Koperasi Syariah 212

Pemeran Bung Karno dalam film Gie (2005), Sultan Saladdin (40) terlihat di antara para para pendaftar Koperasi Syariah 212 di Kampus STEI Tazkia, Sentul, Bogor, hari ini, Jum'at (20/01).

Jum'at, 20/01/2017 15:29 0

Video Kajian

Khutbah Jum’at : Menghidupkan Syi’ar Islam, Memadamkan Jahiliyah [Ust. Zaid Royani, S.Pd.I ]

KIBLAT.NET- Orang yang bertaqwa kepada Allah SWT akan nampak sifat-sifat ketaqwaan dalam kesehariannya. Demikian pula...

Jum'at, 20/01/2017 13:22 0

Fikih

Transaksi pada Hari Jumat, Bolehkah?

Jumat adalah hari yang dikhususkan dalam Islam. Pada hari itu, Allah menganjurkan hambaNya untuk memperbanyak ibadah serta meninggalkan segala sesuatu yang dapat menganggu ibadah tersebut.

Jum'at, 20/01/2017 10:40 0

Close