Tabligh Akbar Pulau Pramuka, Panitia: Kepolisian Sudah Beri Izin

KIBLAT.NET, Jakarta – Sekretaris Panitia Tabligh Akbar di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu, Sholeh, mengatakan bahwa pihak kepolisian sudah memberikan perizinan atas terselenggaranya Tabligh Akbar tersebut.

“Kami sudah menyurati Kapolres Kepulauan Seribu dan sudah disetujui untuk diadakannya tabligh ini. Bahkan kita juga mendatangi Kasat Intel untuk turut mengamankan jalannya acara,” ujarnya saat dihubungi Kiblat.net, Senin (09/01).

Sholeh juga menerangkan, selain dari pihak kepolisian, panitia Tabligh Akbar juga meminta kepada Satpol PP untuk turut mengamankan jalannya acara.

“Karena tujuan dari diadakannya Tabligh ini tidak lain hanya untuk mendekatkan diri kepada Allah, kami berharap dengan adanya tabligh ini juga untuk meningkatkan keimanan warga dan ekonomi di sini,” katanya.

Adapun terkait kabar adanya sebagian warga yang menolak acara itu, panitia justru mengungkapkan hal sebaliknya. Sholeh menyatakan bahwa masyarakat mendukung acara Tabligh Akbar ini.

“Masyarakat sendiri mendukung acara ini, karena kan kami berharap dengan adanya tabligh ini, rezeki masyarakat makin lancar, tolak bala’ juga, serta untuk mendekatkan diri kepada Allah itu tadi,” terangnya.

Reporter: Muhammad Jundii
Editor: M. Rudy

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat