... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Bashar Assad Akui Bunuh Warga Sipil Aleppo, Tapi…

Foto: Bashar Assad

KIBLAT.NET, Damaskus – Presiden Suriah, Bashar Assad membenarkan pembunuhan warga sipil dan penghancuran yang dilakukan pasukannya di Aleppo. Menurutnya, hal itu menjadi bagian dari proses pembebasan Aleppo.

“Ini adalah harga yang kadang-kadang harus dibayar. Bagi kita itu sangat menyakitkan sebagai orang Suriah, melihat bagian dari negara kita dihancurkan atau pertumpahan darah. Tapi saya belum pernah mendengar ada perang yang baik sepanjang sejarah, semua perang adalah buruk,” katanya kepada stasiun TV Perancis, France Info sebagaimana dikutip situs El-Dorar, Ahad (08/01).

Sejak permulaan revolusi Suriah, wilayah Aleppo Timur terus mengalami kampanye pemboman oleh pasukan di bawah naungan Presiden Bashar Assad, yang menyebabkan jatuhnya ribuan korban dari penduduk sipil. Dunia internasional pun mengecam tindakan itu, dan menyuarakan pemakzulan putra dari Hafedz Assad tersebut.

Dalam hal ini, Iran memberikan pembelaan terhadap Assad. Bahram Ghasemi, selaku juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran, mengatakan bahwa Damaskus tanpa Assad berpotensi dikendalikan kelompok yang dianggapnya sebagai “teroris”.

Ia menambahkan bahwa mempertahankan kedaulatan dan kesatuan Suriah adalah penting. Iran, lanjut dia, akan terus hadir dalam semua urusan terkait Suriah.

“Tidak ada keraguan lagi untuk mempertahankan kedaulatan nasional Suriah, kesatuan wilayahnya dan pemerintahannya,” kata Ghasemi.

Reporter: Ibas Fuadi
Sumber: El-Dorar

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Video Kajian

Tadzkirah : Dimana Kakimu Berpijak ? (Vocal oleh Ust. Oemar Mita, Lc.)

KIBLAT.NET – Kalau ditanya adakah suatu hal yang akan terus ada hingga hari kiamat ?...

Senin, 09/01/2017 08:20 0

Rohah

Aku Berlindung Kepada Allah dari Huruf Syin dan Jim

Aku berlindung kepada Allah dari dua hal, yaitu dari huruf syin dan huruf jîm.

Sabtu, 07/01/2017 20:00 0

Suara Pembaca

Pascasarjana UMPO Gelar Baksos di Desa Wonopuro

Pelaksanaan bakti sosial oleh Mahasiswa Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Ponorogo (UMPO) di Desa Wonopuro Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo pada tanggal 07 Januari 2017, berjalan lancar dan mendapatkan antusias yang baik oleh masyarakat sekitar.

Sabtu, 07/01/2017 19:17 0

Indonesia

Pemerintah Diminta Buat Peraturan yang Jelas terkait Pemblokiran

Sejumlah media online mengalami pemblokiran oleh Kominfo beberapa waktu lalu karena dianggap bermuatan hoax dan menyebarkan konten ilegal. Media yang diblokir, notabene adalah media Islam.

Sabtu, 07/01/2017 19:06 0

Indonesia

Pakar: Mekanisme Kominfo Salah dalam Pemblokiran Media

Pakar Teknologi Informasi dan Kriptografi, Pratama Pershada menegaskan bahwa cara yang dilakukan Kominfo dalam melakukan pemblokiran saat ini salah. Sebab, mendahulukan blokir dari kroscek

Sabtu, 07/01/2017 16:40 0

Indonesia

Terkait Pemblokiran Media, Pemerintah Diminta Lakukan Pendekatan

Anggota Komisi I DPR RI, Efendi Simbolon menegaskan bahwa dalam pemblokiran media, pemerintah seharusnya melakukan pendekatan terhadap media terkait.

Sabtu, 07/01/2017 15:35 0

Indonesia

Koperasi Syariah Hanya Permulaan, Ada yang Lebih Besar Lagi

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) ustadz Bachtiar Natsir mengatakan, Koperasi Syariah 212 adalah bentuk lanjutan semangat umat setelah aksi 212.

Sabtu, 07/01/2017 13:40 0

Indonesia

Dua Pekan Sekali, Masjid-masjid di Palu Akan Dibersihkan Bergiliran

Mengawali tahun 2017, ISMI (Ikatan Silaturahim Masyarakat Masjid) Palu kembali melakukan kegiatan bersih-bersih masjid pada Jum'at (06/01) di Masjid Ar-Rahman Jl. Tombolotutu, Palu.

Sabtu, 07/01/2017 13:23 0

Indonesia

GNPF-MUI: Koperasi Syariah adalah Jihad Ekonomi

Ketua GNPF MUI, Kh Bachtiar Nasir menyerukan kepada Ummat bahwa salah satu gerakan Jihad Umat saat ini adalah dengan melakukan Jihad Ekonomi.

Sabtu, 07/01/2017 09:41 0

Artikel

Kisah Wanita Zalim Yang Melegenda Di Kota Madinah

Namanya Arwa binti Uwais, ia adalah wanita yang langsung dihukum oleh Allah karena kezalimannya terhadap salah seorang sahabat Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam.

Jum'at, 06/01/2017 20:30 0