... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Aleppo Kota Akhir Zaman (Ust. Muhammad Pizaro At Tauhidi)

KIBLAT.NET – Aleppo membara lagi. Dunia seakan gempar mendengarnya, namun tak sedikit juga ada yang menutup mata. Tak peduli, seperti tak pernah terjadi apa-apa. Ada pula yang mala mendukung aksi pembantaian tersebut dengan dalih pemberantasan sarang teroris. Pada video ini Ust. Muhammad Pizaro At Tauhidi akan menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya di Aleppo dan juga konspirasi-konspirasi penyerangan Suriah yang belum banyak umat tahu, sehingga semoga akan mencerahkan sehingga kita bisa tahu apa yang sebenarnya terjadi disana. Ust. Muhamamad Pizaro At Tauhidi juga pernah menjadi relawan kemanusiaan Suriah, sebagai relawan yang langsung terjun di tanah Suriah, tentu beliau juga akan membagi pengalamannya. Tak ketinggalan, beliau juga akan menyampaikan pesan dari ulama Usamah Ar Rifai kepada masyarakat Indonesia. Apa pesannya ? Penasaran ? Yuk, kita simak !

Video dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Abdullah Muhammad)

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suriah

Jet Turki dan Rusia Lakukan Serangan Bersama di Suriah Utara

Jet tempur Turki dan Rusia melakukan serangan bersama untuk kedua kali dalam beberapa hari terakhir menargetkan wilayah Daulah Islamiyah (ISIS) di sekitar kota Al-Bab, pedesaan Aleppo, Suriah Utara.

Selasa, 03/01/2017 08:01 0

Indonesia

Ini Tanggapan Komisi I DPR soal #StopBlokirMediaIslam yang Viral

Sempat jadi viral, gerakan #StopBlokirMediaIslam tampaknya menjadi perhatian anggota Komisi I DPR RI, Biem Benyamin. Menurutnya, gerakan seperti ini cukup bagus dan sebaiknya terus dilanjutkan.

Senin, 02/01/2017 17:36 0

Suriah

Jenderal Senior Iran Tewas di Suriah

Seorang komandan dari pasukan Garda Revolusi Iran (IRGC) tewas dalam bentrokan dengan kelompok-kelompok oposisi Suriah. Demikian menurut laporan Fars News, Sabtu (31/12) lalu.

Senin, 02/01/2017 17:03 0

Indonesia

Seharusnya Ada Komunikasi Dahulu Sebelum Pemblokiran

Menurutnya, kalau memang dipandang menyalahi kode etik jurnalistik, seharusnya Kominfo melakukan komunikasi dan klarifikasi terlebih dahulu kepada media terkait.

Senin, 02/01/2017 16:36 0

Indonesia

Soal Pemblokiran Media Islam, Pihak Kominfo Akan Dipanggil ke DPR

Anggota Komisi I DPR RI Biem Benyamin mengatakan setelah Komisi I DPR RI menjalani reses, pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) akan dipanggil ke DPR untuk menjelaskan maksud pemblokiran terhadap 11 Situs yang dituduh menyebarkan berita Hoax.

Senin, 02/01/2017 16:04 0

Rohah

Kisah Jenaka Abu Dulamah, Si Pelawak

Abu Ja’far berkata, “Wahai, Abu Dulâmah. Apakah yang engkau persiapkan untuk liang kubur?” Abu Dulamah menjawab, “Aku mempersiapkan Hamadah, bibinya Amirul Mukminin.” Seketika itu Abu Ja’far Al-Manshur tertawa terbahak-bahak, dan orang-orang pun ikut tertawa.

Senin, 02/01/2017 15:00 0

Arab Saudi

Begini Kata Syaikh Arifi soal Game Playstation dan Sejenisnya

Dalam hal ini, dai terkenal asal Saudi, Syaikh Mohammed Arifi memiliki sudut pandang lain tentangnya. Ia mengatakan bahwa dalam game tersebut ada adegan bom, pembunuhan, pembongkaran rumah, serangan terhadap pihak lain.

Senin, 02/01/2017 14:23 0

Suriah

Oposisi Pukul Mundur Pasukan Assad di Ghauta Timur

Faksi oposisi Suriah di Ghauta Timur berhasil memukul mundur pasukan Assad, setelah terjadi pelanggaran gencatan senjata di wilayah itu. Pasukan Assad melanggar gencatan senjata pada Sabtu lalu dengan melakukan serangan berat.

Senin, 02/01/2017 13:41 0

Suriah

Tiga Tentara Rezim Assad Tewas di Aleppo Timur

Meskipun Rezim Assad telah mengambil alih wilayah Aleppo Timur, korban dari pasukan masih berjatuhan. Menurut Ali Zamouti, tentara Rezim berpangkat sersan di laman Facebook-nya, tiga orang rekannya tewas saat bom dalam sebuah mesin cuci meledak.

Senin, 02/01/2017 12:07 0

Turki

Dituding Bantu Teroris di Suriah, IHH Siapkan Gugatan Hukum

Insan Hak ve Hürriyetleri Insani Yardim Vakfı atau IHH, badan kemanusiaan internasional berpusat di Turki menyatakan tidak akan berdiam diri atas beredarnya tuduhan bahwa pihaknya terlibat bantuan kelompok teroris di Suriah.

Senin, 02/01/2017 11:00 1