... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Muhammadiyah Jambi: Lafadz Allah di Hiasan Natal Lecehkan Islam

Foto: Pohon Natal Diberi Karpet Bertuliskan Lafadz Allah

KIBLAT.NET, Jambi – Wakil Ketua Muhammadiyah Provinsi Jambi, Nasroel Yasir, menegaskan kasus tulisan Allah pada miniatur natal di salah hotel berbintang di Jambi merupakan pelecehan terhadap agama Islam. Bahkan, menurutnya tindakan itu lebih parah dari pelecehan Al-Maidah 51 oleh Ahok.

“Ini lebih parah lagi dari Al-Maidah 51 pelecehannya. Kita minta secepat mungkin diusut tuntas,” tegasnya kepada jambiupdate.co, Jumat malam (23/12).

Yasir mengutuk keras pihak yang secara sengaja melakukan hal tersebut.

Kepada pihak kepolisian, kader Muhammadiyah itu mendesak segara melakukan pengusutan sampai tuntas. Karena ini termasuk pelecehan terhadap Islam.

Seperti diberitakan, kota Jambi digegerkan dengan penemuan tulisan Allah dalam bahasa Arab pada sebuah miniatur natal di hotal berbintang di Jalan Gatot Subroto. Gubernur Jambi dan walikota pun turun meninjau lokasi.

Tulisan tersebut dibuat dari batu-batu kecil dan diletakkan di depan minatur gereja. Menurut pantauan jambiupdate, tulisan itu seakan-akan sengaja dibuat dan diatur tanpa alasan yang jelas.

Saat ini hotel sudah disegel oleh walikota. Tindakan tegas itu dilakukan untuk menghindari dampak yang tidak diinginkan.

Reporter: Sulhi El-Izzi
Sumber: jambiupdate.co

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Rusia

Putin: Pembunuhan Dubes Tak Pengaruhi Hubungan dengan Turki

Presiden Rusia, Vladimir Putin, menyatakan bahwa pembunuhan Dubes Rusia di Ankara tidak mempengaruhi hubungan dengan Turki. Sebelumnya, pihak Turki juga menyatakan hal senada.

Sabtu, 24/12/2016 08:17 0

Afghanistan

Studi: Brigade Syiah Fatimiyun Ancaman Utama di Afghanistan

Milisi Syiah Afghanistan di Suriah yang tergabung dalam Brigade Fatimiyun dinilai menjaadi ancaman utama bagi situasi keamanan di Afghanistan ke depan.

Jum'at, 23/12/2016 15:20 1

Suriah

Aktivis: Adzan Syiah Mulai Berkumandang di Aleppo Timur

Aktivis Suriah melaporkan bahwa milisi-milisi Syiah mulai mengumandangkan adzan ala Syiah di wilayah Aleppo Timur setelah ditinggal penghuninya melalui kesepakatan.

Jum'at, 23/12/2016 15:17 0

Suriah

ISIS Bakar Hidup-hidup Dua Tawanan Tentara Turki

Daulah Islamiyah atau lebih dikenal ISIS kembali mengeksekusi tawanan dengan cara dibakar. Kali ini, tawanan itu dua anggota militer Turki.

Jum'at, 23/12/2016 11:20 1

Rusia

Rusia Tangkap Tujuh Anggota Jamaah Tabligh

Dinas Keamanan Federal Rusia di Moskow menangkap tujuh orang, termasuk warga Rusia, pengikut Jamaah Tabligh

Jum'at, 23/12/2016 09:27 0

Suriah

Assad: Merebut Aleppo Adalah Kemenangan Kami, Iran dan Rusia

Presiden Suriah Bashar al-Assad, Kamis (22/12), mengatakan bahwa kemenangan di Aleppo bukan saja bagi Suriah, namun juga bagi Iran dan Rusia.

Jum'at, 23/12/2016 08:45 0

Munaqosyah

Pro-Kontra Dubes Rusia Ditembak Mati

Ternyata terlalu banyak variable, mulai dari kealpaan khilafah yang membuat pemegang otoritas pemberi jaminan keamanan menjadi bias, tercerai berainya negeri-negeri Islam, status mu'ahad yang diperdebatkan, status rasul yang masih terjadi perbedaan, ditambah motivasi yang membuat Mevlut melakukan aksi tersebut, membuat semakin pelik dan rumitnya untuk menghukumi aksi Mevlut Mert Altintas.

Kamis, 22/12/2016 19:45 1

Amerika

Hanya Karena Berbicara Bahasa Arab di Pesawat AS, Pemuda Arab Ini Diusir

Seorang pemuda Arab mendokumentasikan saat dirinya diusir dari sebuah pesawat komersil milik perusahaan Delta di Amerika Serikat

Kamis, 22/12/2016 17:00 0

Rohah

Siapa yang Berani Mengambil Pedang ini?

Serentak semuanya mengangkat tangannya, mereka mengira pedang tersebut merupakan hadiah. Lantas beliau bersabda, “Siapakah yang berani mengambil pedang ini dengan menunaikan haknya?”

Kamis, 22/12/2016 16:16 0

Suriah

Ini Tanggapan Jubir Fath Al-Syam Atas Aksi Mevlut Mert Altintas

Juru bicara resmi gerakan jihadis oposisi Suriah Jabhah Fath Al-Syam (JFS), Hussam Syafi'i, Rabu (21/12), mengungkapkan bahwa aksi pembunuhan Dubes Rusia di Turki merupakan respon alami.

Kamis, 22/12/2016 14:00 0

Close