... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Pihak Keamanan Palestina Tangkap Sejumlah Milisi Syiah di Gaza

Foto: Harakah Syiah Ash-Shabirin

KIBLAT.NET, Gaza – Pihak keamanan Palestina di Gaza pada Rabu (14/12) lalu berhasil menangkap sejumlah milisi dari Harakah “Ash-Shabirin”. Saat ini wilayah Gaza berada di bawah pemerintahan Harakah Muqawamah Al-Islamiyah (Hamas).

Menurut sumber-sumber intelijen dari pihak keamanan, harakah ini memiliki ideologi Syiah yang menginduk ke Iran. Unsur-unsur harakah itu diketahui berada di sebagaian wilayah Gaza. Mereka berdalih akan melindungi bangsa Palestina di wilayah tersebut.

Tidak disebutkan pasti jumlah milisi yang ditangkap. Namun, sumber tersebut mengatakan bahwa harakah dengan panji yang mirip dengan Syiah Hizbullah Lebanon itu berusaha mengaktifkan kembali kegiatan harakah di Jalur Gaza.

Perlu diketahui, Hisham Salem, komandan harakah ini juga mengaku senang atas kemenangan rezim Assad di Aleppo dan memberi pujian atas keberhasilan tersebut.

Di laman Facebook-nya ia menulis, “Tentu saja kemenangan Aleppo membuat marah muusuh-musuh Allah dari pihak Yahudi, Amerika, Eropa, dan pemerintah negara-negara Arab Murji’ah serta orang-orang munafik musuh Islam dan para teroris.”

Reporter: Ibas Fuadi
Sumber: Islamion

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Sosialisasi Fatwa Atribut Non-Muslim, 7 Karyawan Muslim Serahkan Topi Sinterklas ke GNPF-MUI

"Karena itu kami melakukan pendekatan dengan manajemen yang mewakili supermarket yang ada, untuk tidak memaksa karyawan muslim menggunakan atribut atau simbol-simbol agama di luar Islam menjelang perayaan hari Natal,"

Jum'at, 16/12/2016 13:40 0

Indonesia

GNPF MUI Bogor Ingatkan Bos dan Pegawai soal Pemakaian Atribut Natal

Sejumlah aktivis dari Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI mendatangi salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bogor, Kamis (15/12). Hal itu dilakukan dalam rangka sosialisasi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) No. 56 tentang Hukum Menggunakan Atribut Keagamaan Non Muslim.

Jum'at, 16/12/2016 13:05 0

Rilis Syamina

Download Laporan Syamina: Khalifah Ali Bin Abi Thalib [Masa Stagnan Foreign Policy]

Dalam kondisi yang begitu sulit pasca terbunuhnya khalifah ketiga Utsman bin Affan, Ali bin Abi Thalib dengan berat hati menerima jabatan khalifah yang dipercayakan kepadanya. Meski tatkala itu, tidak semua wilayah Islam ikut berbaiat mendukungnya.

Jum'at, 16/12/2016 12:30 1

Opini

Ahok, Media dan Kelas Menengah

Pemilihan Gubernur DKI tinggal menunggu hitungan bulan. Dua pasangan calon gubernur, Anies Baswedan - Sandiaga Uno dan Agus Yudhoyono - Sylviana Murni akan menantang gubernur petahana Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok.

Jum'at, 16/12/2016 09:40 0

Artikel

11 Fakta di Balik Musibah di Aleppo Timur

Aksi heroik perlawanan rakyat dan pejuang oposisi di Aleppo timur yang terkepung, sebagian besar adalah penduduk lokal Suriah, bukan pejuang asing sebagaimana yang kerap digambarkan oleh media Barat.

Jum'at, 16/12/2016 08:19 0

Manhaj

Spirit 212, Karena Orang Kafir Tak Mungkin Tegakkan Syariat Allah

Semangat penegakkan Al-Maidah 51 memang berisi larangan mengangkat orang kafir sebagai pemimpin. Namun pelarangan itu karena sebuah alasan yang disebutkan di ayat sebelumnya, yaitu perintah untuk menjadikan hukum Allah sebagai aturan hidup manusia yang tidak mungkin dilakukan oleh orang kafir

Kamis, 15/12/2016 20:00 0

Indonesia

Tanpa Surat Resmi, Densus 88 Tangkap Sunarto Sepulang Shalat Ashar Di Masjid

Dalam proses penegakan hukum, lanjut sekretaris ISAC, polisi harusnya menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM). Karenanya, ia meminta agar kepolisian segera mengeluarkan surat penangkapan resmi terkait penangkapan Sunarto

Kamis, 15/12/2016 19:15 0

Indonesia

Seminar Internasional Rohingya Desak Pemerintah Indonesia Buka Jalur Bantuan Resmi

"Ini sebagai wujud peduli kita terhadap Muslim Rohingya"

Kamis, 15/12/2016 18:27 0

Rohah

Jangan Remehkan Rakyat Kecil!

“Ketika mendapatkan musibah, terkadang orang kecil lebih banyak mendatangkan manfaat daripada orang berpangkat.”_ Hamid bin Al-Abbas rahimahullah.

Kamis, 15/12/2016 17:28 0

Indonesia

Aksi FPI Bekasi Sebagai Bentuk Menolong Akidah Saudara Seiman

Pihak dealer penjualan mobil di kawasan Jati Asih, Bekasi, akhirnya membuat surat pernyataan mencabut aturan yang memaksa karyawan Muslim memakai atribut Natal

Kamis, 15/12/2016 15:52 1

Close