... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Dari Eropa hingga Gaza, Aksi Protes atas Pembantaian di Aleppo Mengemuka

KIBLAT.NET – Penderitaan warga Aleppo turut dirasakan oleh mereka yang memiliki empati kemanusiaan tinggi. Sejumlah warga dari beberapa wilayah di dunia hari Selasa (13/12), menggelar aksi protes atas pembantaian yang dilakukan Rezim Assad dan sekutu-sekutunya. Berikut foto-fotonya:

Reporter: Ibas Fuadi

... shares
Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

One comment on “Dari Eropa hingga Gaza, Aksi Protes atas Pembantaian di Aleppo Mengemuka”

  1. Ratna

    Koq di indonesia ngga?? Kaya yg kmrn2 itu lho….bisa kan sambil bikin kotak amal….itu baru top…

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Rohah

Menguji Kecerdasan Sahabat Ali

Ali menjawab, “Karena rakyatnya Abu Bakar ialah aku dan orang-orang yang semisal denganku, sementara rakyatku ialah kamu dan orang-orang yang semisal denganmu!”

Rabu, 14/12/2016 16:00 0

Turki

Turki Bangun 89 Pos Militer Baru di Perbatasan Iraq dan Suriah

Perbatasan Turki dan Suriah memanjang sejauh 900 km. Sejauh ini 66 pos militer baru di perbatasan Turki-Suriah telah dibangun.

Rabu, 14/12/2016 15:30 0

Indonesia

Pengamat Ungkap Sederet Kemunduran Jakarta di Bawah Pimpinan Ahok

Direktur Network for South East Asian Studies (NSEAS), Muchtar Effendi Harahap menegaskan bahwa DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok mengalami kemunduran dari berbagai aspek. Misalnya dari jumlah pengangguran meningkat, dan kemiskinan yang tidak berkurang.

Rabu, 14/12/2016 14:45 0

Arab Saudi

Grand Mufti Saudi Serukan Qunut Nazilah untuk Muslim Aleppo

Grand Mufti Kerajaan Saudi sekaligus Ketua Dewan Ulama Senior dan Departemen Penelitian dan Ifta Ilmiah, Syaikh Abdul Aziz bin Abdullah Alu Syaikh, menyeru para imam-imam masjid untuk melakukan qunut nazilah mendoakan umat Islam yang terzalimi di Aleppo

Rabu, 14/12/2016 14:37 0

Suriah

Dewan Sipil: Pemandangan di Aleppo Timur Seperti “Neraka”

Dewan Pertahanan Sipil menggambarkan situasi di Aleppo Timur saat ini seperti "neraka". Mobil Ambulan tidak bisa mengevakuasi jasad warga dan pejuang yang bertebaran di jalan-jalan kota yang terkepung itu

Rabu, 14/12/2016 13:57 0

Indonesia

Pelapor Yakin JPU Dapat Membuktikan Unsur Pidana Ahok

Eksepsi penasehat hukum menunjukkan secara jelas bahwa ia tidak memahami unsur dan dalil yang dimaksud pada 156a KUHP. Penasehat hukum juga banyak menggunakan istilah dan kondisi yang tidak relevan atas dakwaan JPU.

Rabu, 14/12/2016 13:16 0

Fikih

Bersumpah dengan Meletakkan Tangan di atas Mushaf, Bolehkah?

Menggunakan mushaf al-Qur’an sebagai sarana untuk memperkuat sumpah bukanlah suatu yang asing di tengah-tengah masyarakat kita. Dalam seremonial pengukuhan jabatan tertentu, al-Quran sering digunakan untuk memperkuat ikatan sumpah jabatan yang diucapkan oleh calon pejabat.

Rabu, 14/12/2016 12:08 0

Profil

Nashiruddin Haqqani, Sosok Mujahid Cerdas yang Menguasai Empat Bahasa

Bisa dibilang bahwa Nashir benar-benar meniru ayahnya dalam segala hal baik, kepribadian, pemikiran, amalan dan perbuatan. Hingga para mujahid menyebut Nashir sebagai "Sang Anak Singa". Allah telah menganugerahinya wajah yang tampan, jasmani yang kuat. Orang-orang disekitarnya mengatakan bahwa Nashir adalah orang yang sederhana, rendah hati dan berakhlak mulia.

Rabu, 14/12/2016 11:38 0

Indonesia

Pemuda Muhammadiyah Minta JPU Sidang Ahok Pertajam Bukti dan Saksi

Sekertaris Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman menilai dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah cukup jelas terhadap pelaku penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Rabu, 14/12/2016 11:08 0

Indonesia

Bantu Gempa Aceh, Sinergi Foundation Bangun Masjid Tahan Gempa

Lembaga pengelolaan zakat, infak dan shadaqoh, Sinergi Foundation, memberi perhatian khusus pada pembangunan meunasah (masjid kecil) dalam membantu korban gempat Aceh

Rabu, 14/12/2016 10:09 0