... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Silaturrahim Pasca 212, UBN: Allah Membuat Iri dan Menyesal Mereka yang Tidak Ikut Aksi

Foto: UBN

KIBLAT.NET, Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa-MUI (GNPF-MUI) mengadakan silaturrahim pasca Aksi Bela Islam III dengan tema “Tadabbur Surat Al-Maidah” di Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara dihadiri oleh Ketua GNPF-MUI Ustadz Bachtiar Nasir dengan diawali pemutaran video pada saat Aksi Bela Islam III 2 Desember 2016 lalu.

Shalawat dan Takbir selimuti ratusan orang yang hadir di dalam masjid. Tangis pilu dari para hadirin pun menetes ketika Ustadz Bachtiar membacakan shalawat atas Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi Wasallam.

Yaa Nabi salaam alaika, ya Rasul salam alaika, ya Rasul salaam alaika, ya Habib salaam alaika, sholawatullah alaika, Asyroqol badru alaina, fakhtafat minhul buduuru, mitsla husnik maa ro-ainaa,” saut para hadirin.

Ustadz Bachtiar Nasir yang biasa disapa UBN menyebutkan di dalam Aksi Bela Islam III ada energi persatuan yang besar.

“Allah membuat iri dan menyesal orang-orang yang tidak ikut aksi damai, 212 kemarin adalah energi persaudaraan,” ujarnya.

UBN yang menggunakan kemeja putih berpeci hitam dalam pemaparannya menyampaikan pentingnya persatuan umat Islam yang hakiki.

“Allah satukan umat Islam, Allah berikan kekuatan untuk menyatukan hati-hati umat Islam membela agama Allah,” ucap UBN dengan menunjukkan jari di dadanya.

Pantauan INA ribuan orang hadir dari kalangan anak-anak muda, ibu-ibu dan bapak-bapak hadir dengan semangat untuk silaturrahmi bersama GNPF-MUI.

BACA JUGA  Forum Doktor Muslim Peduli Bangsa Tolak Wacana Moderasi Ajaran Islam

Reporter: Zulfickar/INA
Editor: M. Rudy


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Suriah

ISIS Tunjuk Pengganti Abu Muhammad Al-Adnani

aulah Islamiyah atau lebih dikenal ISIS, Senin (05/12), untuk pertama kalinya mengumumkan juru bicara baru sepeninggal Abu Muhammad Al-Adnani

Selasa, 06/12/2016 11:41 0

Suriah

Ini Penjelasan Fath Al-Syam Soal Penyerbuan Gudang Senjata Faksi Lain di Aleppo Timur

Jabhah Fath Al-Syam memberi penjelasan terkait tuduhan penyerangan gudang senjata faksi Jaisyul Islam dan Faylaq Al-Syam di Aleppo Timur yang terkepung

Selasa, 06/12/2016 10:49 0

Video Kajian

Tips Menuntut Ilmu Ala Ibnu Abbas [Ust. Taqiyyudin, Lc.]

Menuntut ilmu merupakan kewajiban bagi setiap muslim laki-laki ataupun perempuan. Bahkan banyak sekali dalil-dalil syar’i yang menyatakan keutamaan menuntut ilmu

Selasa, 06/12/2016 10:04 0

Wilayah Lain

Djibouti Izinkan Saudi Bangun Pangkalan Militer di Wilayahnya

Menteri Luar Negeri Djibouti Mahmoud Ali Youssouf menyambut kehadiran militer Saudi di wilayah negaranya.

Selasa, 06/12/2016 09:46 0

Rusia

Dua Dokter Militer Rusia Tewas di Aleppo

Departemen Pertahanan Rusia mengumuman, Senin (05/12), dua dokter militernya tewas dan sejumlah lainnya luka-luka akibat serangan oposisi Suriah yang menargetkan "rumah sakit lapangan militer" di Aleppo.

Selasa, 06/12/2016 08:41 0

Suriah

Rusia Ancam Perlakukan Oposisi yang Bertahan di Aleppo Timur Seperti Teroris

Rusia kembali menggunakan kekuatan diplomasinya untuk mengeluarkan para pejuang Suriah dari Aleppo Timur, yang terkepung.

Selasa, 06/12/2016 07:58 0

Afghanistan

Amerika Masih Khawatirkan Aktivitas Jaringan Haqqani

Haqqani beroperasi di Afghanistan Timur khususnya di daerah Paktia dan meluas ke daerah lain, seperti Wardak (merupakan salah satu dari 34 buah wilayah di Afghanistan). Gerakan ini hanya membatasi wilayah operasinya di dalam Pakistan dan Afghanistan.

Senin, 05/12/2016 18:40 0

Turki

Ratusan Pengungsi Suriah di Turki Pulang ke Kampung Halaman

Pengungsi Suriah di Turki berangsur-angsur kembali ke wilayah Suriah Utara yang sudah dibebaskan.

Senin, 05/12/2016 18:00 0

Suriah

Serangan Udara Suriah Tewaskan 68 Sipil di Idlib dan Aleppo

Sedikitnya 68 warga sipil dilaporkan tewas pada Ahad (04/12) dalam sebuah serangan udara rezim Assad di sejumlah kota di provinsi Aleppo dan Idlib, bagian barat laut Suriah.

Senin, 05/12/2016 17:10 0

Irak

Pertempuran Sengit dan Serangan Balik ISIS di Mosul

Pasukan kemanan Irak, Ahad (04/12), terlibat pertempuran sengit dan sulit menghadapi Daulah Islamiyah atau lebih dikenal ISIS di Ahya dan Al-Aziqqah di sisi utara Mosul

Senin, 05/12/2016 16:29 0

Close