... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Misi di Suriah, Dua Kali Jet Tempur Rusia Jatuh Akibat Gagal Mendarat

Foto: Kapal induk Rusia "Admiral Kuznetsov"

KIBLAT.NET, Mediterania – Jet tempur Rusia Sukhoi 33 kembali jatuh saat berusaha mendarat di kapal induk “Admiral Kuznetsov” di Laut Mediterania, Ahad (05/12).

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Kementerian Luar Negeri Turki, pesawat Sukhoi jatuh ke perairan Mediterania setelah gagal mendarat di atas kapal induk karena kerusakan pada rem darurat. Kementerian mencatat bahwa bahwa pilot dan krunya selamat.

Hal serupa juga dialami jet tempur Rusia MiG-29 pertengahan November lalu. Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan bahwa saat mendarat di atas kapal itu, jet mengalami kegagalan teknis sehingga terjatuh.

Seperti diketahui, Rusia telah mengirimkan sekelompok kapal perang yang dipimpin kapal induk “Admiral Kuznetsov” dan kapal penghancur “Peter the Great” ke pantai Mediterania untuk membantu Rezim Bashar Assad dalam perang di Suriah. Lebih dari 3.000 korban yang jatuh akibat intervensi Rusia di Suriah.

Reporter: Ibas Fuadi
Sumber: El-Dorar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Sebut Aksi Bela Islam terkait Politik, Pengamat Terorisme Diteriaki

Salah satu yang menjadi narasumber adalah pengamat terorisme, Nasir Abbas. Di tengah-tengah materinya, ia menyebut bahwa seluruh aksi damai yang dilakukan umat Islam Indonesia selama ini berhubungan dengan politik.

Selasa, 06/12/2016 15:26 0

Rohah

Debat Hebat Hakim dengan Khalifah

Kemudian Syuraik berkata, “Orang zindiq memiliki tiga ciri, yaitu meninggalkan shalat berjamaah, suka mendengar nyanyian, dan meminum minuman memabukkan.”

Selasa, 06/12/2016 14:10 0

Analisis

Trump Menarik Dukungan, Akankah Kelompok Oposisi “Moderat” Merapat ke Al-Qaidah dan Saudi?

Presiden terpilih AS, Donald Trump sejak diumumkan menang dalam pilpres yang lalu secara jelas menyatakan bahwa ia berniat akan mengubah kebijakan AS di Suriah.

Selasa, 06/12/2016 13:40 0

Indonesia

Silaturrahim Pasca 212, UBN: Allah Membuat Iri dan Menyesal Mereka yang Tidak Ikut Aksi

Shalawat dan Takbir selimuti ratusan orang yang hadir di dalam masjid. Tangis pilu dari para hadirin pun menetes ketika Ustadz Bachtiar membacakan shalawat atas Nabi Muhammad Shallallahu'alaihi Wasallam.

Selasa, 06/12/2016 12:44 0

Video Kajian

Tips Menuntut Ilmu Ala Ibnu Abbas [Ust. Taqiyyudin, Lc.]

Menuntut ilmu merupakan kewajiban bagi setiap muslim laki-laki ataupun perempuan. Bahkan banyak sekali dalil-dalil syar’i yang menyatakan keutamaan menuntut ilmu

Selasa, 06/12/2016 10:04 0

Indonesia

Koordinator Tim Medis: Aksi 212 Menyatukan Dokter Se-Nusantara

Aksi 212 mewujudkan hubungan persaudaraan antar dokter se-Nusantara. Demikian yang diungkapkan dr. Sholeh selaku koordinator Tim Medis Aksi Bela Islam III pada Jum'at 2 Desember lalu.

Senin, 05/12/2016 21:00 0

Indonesia

Jelang Persidangan Kasus Ahok, Pemuda Muhammadiyah Surati Komisi Yudisial

"Pesan utamanya tentu adalah memastikan proses peradilan tidak terjadi akrobat hukum, terutama di kejaksaan"

Senin, 05/12/2016 20:14 0

Indonesia

PB HMI Telusuri Oknum Pembawa Bendera HMI di Parade 412

Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI), Mulyadi P Tamsir menegaskan bahwa pihaknya akan menelusuri dalang dibalik adanya bendera HMI di acara Parade Kebhinekaan di area Car Free Day (CFD) Jakarta hari ini.

Senin, 05/12/2016 14:56 0

Indonesia

PB HMI Bantah Anggotanya Ikut Festival “Kita Indonesia”

Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB-HMI), Mulyadi P Tamsir membantah keikutsertaan kader HMI yang mengikuti Festival "Kita Indonesia" di area Car Free Day (CFD) Jakarta.

Senin, 05/12/2016 14:31 0

Opini

Aksi 212 dan Bisyarah Nabi SAW

Ada begitu banyak keajaiban dalam Aksi 212 tempo hari. Baik itu sebelum, selama, maupun setelah acara selesai. Long March Santri Ciamis yang begitu menginspirasi, para peserta yang saling menasehati sepanjang acara, hingga hujan yang menjadi pertanda dikabulkannya doa. Kisah-kisah, foto, dan video yang begitu menginspirasi bertebaran di sosial media.

Senin, 05/12/2016 14:26 0

Close