... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

20 Milisi Syiah Tewas, 2 dari Iran Ditangkap di Perang Aleppo

Foto: Ilustrasi

KIBLAT.NET – Pejuang oposisi saat ini telah memukul mundur kekuatan militer Assad dan milisi Syiah sekutunya, yang sebelumnya telah maju ke beberapa wilayah di Aleppo.

Opisisi membunuh dan menangkap banyak tentara di kubu Assad, termasuk seorang perwira Iran, menurut laporan media lokal Orient, Sabtu kemarin.

“Setidaknya dua puluh tentara bayaran Syiah tewas di sebelah tenggara kota Azeeza di Aleppo. Dua teroris Iran juga ditangkap, termasuk seorang perwira dalam pertempuran berkecamuk di sana. Lokasi Assad rezim yang dikupas oleh roket oposisi untuk menunda kemajuan mereka,” kata sumber media tersebut di lapangan.

Sementara itu, bentrokan sengit terjadi antara pejuang oposisi di lingkungan al-Meyassar dan Karm al-Tarrab di Aleppo yang terkepung. Tiga tank Assad dihancurkan dengan cara mereka untuk menempati wilayah pemukiman baru.

Reporter: Salem
Sumber: Orient News

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Hujan Turun di Aksi 212 Palu, Orator: Tak Hanya Air, Mujahid Juga Dihujani Peluru

Perjuangan masih panjang, dulu mujahid tidak hanya dihujani air saja, tapi mereka dihujani peluru demi memperjuangkan negara ini.

Sabtu, 03/12/2016 11:37 0

Indonesia

Atas Instruksi Rois Syuriah, PWNU DKI Jakarta Ikut Aksi Bela Islam III

PWNU DKI juga turut mendirikan stan besar yang di dalamnya terdiri atas tim medis dan logistik. Karena itu, para pengurus pun terlihat sibuk membagikan minuman dan makanan kepada para peserta. Sejumlah kader Nahdliyin juga tidak lupa membersihkan jalan dari sampah dan kotoran.

Sabtu, 03/12/2016 11:11 0

Indonesia

Sejumlah Peserta Aksi Bela Islam Keracunan Setelah Minum Air Kemasan

Sejumlah peserta aksi Bela Islam III harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami mual-mual, pusing dan sakit perut akut.

Sabtu, 03/12/2016 10:47 0

Indonesia

Aksi 212: Dua Kali Doa, Dua Kali Hujan Turun

Cuaca mendung dan cerah silih berganti menaungi para jamaah peserta Aksi Bela Islam III di silang Monas, Jakarta. Secara umum cuaca pada 2 Desember 2016 pagi terasa cukup sejuk. Pantauan Islamic News Agency, hujan rintik-rintik turun saat para ulama dan para peserta aksi turut menengadahkan doa bagi Sang Khaliq.

Sabtu, 03/12/2016 10:35 0

Indonesia

Pimpinan Rombongan Ciamis: Hati Kami Tertarik Magnet Al-Qur’an

Pimpinan Rombongan massa Ciamis, KH. Nonop Hanafi diberikan kesempatan khusus untuk berbicara di mimbar utama Aksi Bela Islam III di Monas, Jakarta, Jum'at (02/12).

Sabtu, 03/12/2016 10:17 0

Indonesia

GNPF MUI Berikan Penghargaan Khusus untuk Massa dari Ciamis

Ketua Dewan Pembina GNPF-MUI, Habib Rizieq Shihab memberikan penghargaan khusus kepada massa Aksi Bela Islam III dari Ciamis yang datang ke Jakarta dengan berjalan kaki.

Sabtu, 03/12/2016 10:02 0

Indonesia

Kerahkan 50 Dokter di Aksi Damai, IDI: Ini Panggilan Iman

Ikatan Dokter Indonesia (IDI), datang sebagai tenaga kesehatan dan mengerahkan 50 dokternya di Aksi Bela Islam III (02/12), lantaran panggilan iman dan keadilan. Hal itu diakui dr. Emi Rachmawati sebagai pengurus IDI Jakarta Timur.

Sabtu, 03/12/2016 09:45 0

Indonesia

Aksi Bela Islam III, Aa Gym Berpesan Agar Jadi Umat yang Kokoh

Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym berpesan, agar umat Islam menjadi umat yang kokoh.

Sabtu, 03/12/2016 09:26 0

Indonesia

Aksi Bela Islam 212 Dideklarasikan Jadi Hari Persaudaraan Umat Islam

Aksi Damai Bela Islam III berjalan lancar, dengan diikuti jutaan peserta. Momentum itu dijadikan untuk menetapkan hari persaudaraan umat Islam.

Sabtu, 03/12/2016 09:06 0

Indonesia

Kala Sang Jenderal Disoraki Jutaan Massa Aksi Bela Islam III

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Tito Karnavian hadir di panggung utama dalam Aksi Bela Islam III, Jumat (2/12/16) di Tugu Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Jum'at, 02/12/2016 20:30 0

Close