... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Habib Rizieq Beserta Anak-Istri Kunjungi Istri Almarhum Aksi Bela Quran

Foto: Habib Rizieq dan Hermalina, istri almarhum M. Syachrie O Y, syuhada pembela Quran.

KIBLAT.NET, Jakarta – Pimpinan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) pada Sabtu, (05/11) mendatangi keluarga Almarhum M. Syachrie Oemar Yunan di rumah duka, Komplek Binong Permai Kelurahan Curug, Kecamatan Binong, Tangerang.

Usai menggelar konferensi pers kepada awak media di bilangan Senayan, Jakarta, sejumlah pimpinan GNPF MUI segera bergerak ke Tangerang.

Pantauan Kiblat.net di lokasi, sejumlah tokoh yang hadir ialah Habib Rizieq Shihab, KH Misbahul Anam, Ust. Bachtiar Nasir, Ust. Zaitun Rasmin, Ust. Al-Khattath, Lutfi Hakim dan sejumlah ulama lainnya.

Dalam kesempatan itu, Habib Rizieq mengajak istri dan anaknya turut sera dalam rombongan untuk berziarah ke rumah keluarga almarhum.

Rombongan GNPF MUI tiba di rumah duka sekitar bakda Maghrib. Sebelumnya, GNPF MUI sudah mengutus bendahara GNPF Lutfi Hakim untuk berkunjung menemui istri almarhum untuk memberikan santunan pada siang hari. Sekaligus untuk mendapatkan informasi dari pihak keluarga terkait meninggalnya almarhum M. Syachrie saat #AksiBelaQuran.

“Mari kita sama-sama baca doa, semoga almarhum dimasukkan ke dalam surganya,” ujar Habib RIzieq saat menemui istri almarhum, Hermalina.

Habib Rizieq lantas memperkenalkan semua pimpinan GNPF MUI yang hadir.

“Ya Allah, sodara bener ini ya,” tukas Hermalina dengan penuh haru.

“Dan bukan itu aja, ini ada rombongan ibu-ibu juga. Ada saya punya istri ikut,” sambung Habib Rizieq.

BACA JUGA  Menkominfo: Kalau Pemerintah Bilang Hoaks, Ya Pasti Hoaks!

“Sabar ya bu. Insya Allah Syahid. Saya juga kepengen kaya ibu,” ujar salah seorang dari rombongan ibu-ibu.

Ketua GNPF MUI, Ustadz Bachtiar Nasir menyatakan rasa bangganya kepada istri almarhum.

“Kami bangga sama almarhum, insyaAlllah syahid. Masuk ke dalam surganya. Sabar ya bu,” pungkas Bachtiar.

 

Reporter: Fajar Shadiq
Editor: Alamsyah


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

One comment on “Habib Rizieq Beserta Anak-Istri Kunjungi Istri Almarhum Aksi Bela Quran”

  1. Defriansyah

    Inalilahiwainalillahi rozium turut berduka cita atas sahidnya Bpk M Syachrie Oemar Yunan insya ALLAH almarhumah dimasukan disurga y ALLAH dan semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. Saya bangga atas perjuangan almarhum. Patah tumbuh hilang berganti mati satu tumbuh seribu. ALLAHU AKBAR 3X…

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Irak

Orang Nomor Tiga ISIS Abu Hamza Al-Muhajir Diklaim Terbunuh

"Orang nomor tiga organisasi Da'ish hari ini tewas dala operasi pembersihan di daerah Hamam El-Alil, 20 kilometer selatan Mosul," klaim Jabouri

Senin, 07/11/2016 08:59 0

Suriah

Innalillah, Anak-anak Lagi Main di Taman Jadi Target Jet Assad

Seorang pejabat pertahanan sipil, Muhammad Adem mengatakan pada Ahad (06/11) bahwa rezim Assad telah menargetkan sekolahan Bunel al-Mustakbel dengan arliteri ketika anak-anak sedang bermain di taman bermain.

Senin, 07/11/2016 08:29 0

Artikel

Jalan Juang Pak Oye: Kisah Syuhada Pembela Quran

“Jika ada 1.000 orang mujahid berjihad di jalan Allah, maka salah satunya adalah saya. Jika ada 100 orang mujahid berjihad di jalan Allah, maka salah satunya adalah saya. Jika ada 10 orang mujahid berjihad di jalan Allah, maka salah satunya adalah saya. Jika hanya tersisa seorang yang berjihad, maka seorang itu adalah saya.”

Ahad, 06/11/2016 16:04 0

Irak

AS Tambah 1700 Pasukan Terjun Payung di Irak

Amerika Serikat dilaporkan kembali menambah pasukan di Irak untuk membantu pasukan lokal memerangi Daulah Islamiyah atau lebih dikenal ISIS. Sebanyak 1700 pasukan terjun payung AS siap dikirim ke Irak.

Ahad, 06/11/2016 09:00 0

Irak

Ribuan Warga Melarikan Diri Saat Pasukan Irak Memasuki Mosul

KIBLAT.NET – Ribuan warga melarikan diri saat pasukan Irak memasuki Mosul. Mereka datang ke perkemahan...

Ahad, 06/11/2016 08:53 0

Yordania

Tentara Yordan Tembak Mati Tiga Pelatih Militer AS

Tiga pelatih militer AS ditembak mati di sebuah pangkalan udara di Yordania. Seorang tewas di tempat dan dua lainnya tewas saat dibawa ke rumah sakit.

Sabtu, 05/11/2016 14:54 0

Afghanistan

30 Sipil Afghan Tewas oleh Serangan AS, Warga: Kami Akan Membalasnya

"Saudara saya dan tiga anak-anak tewas. Adikku tidak ada hubungannya dengan kelompok manapun, dia buruh," kata seorang warga, Mawlawi Haji Allahdad.

Sabtu, 05/11/2016 13:40 0

Suriah

Sedang Mendarat, Helikopter Rusia Dirudal ISIS

Kelompok ISIS mengaku telah menembak sebuah helikopter Rusia di dekat kota Palmyra, Suriah pada Kamis (03/11). Helikopter ditembak setalh melakukan pendaratan darurat.

Jum'at, 04/11/2016 17:17 0

Iran

Ingat Para Perusak Kedutaan Saudi di Teheran? Mereka Dibebaskan

Pada bulan April, pengadilan Iran mengumumkan lebih dari 100 tersangka telah ditangkap terkait aksi tersebut, sedangkan 48 orang menghadapi dakwaan. Semua pelaku akhirnya dibebaskan dengan jaminan.

Jum'at, 04/11/2016 16:30 0

Prancis

Dalam 9 Bulan, Perancis Segel 20 Masjid

Masjid-masjid di wilayah Perancis ditutup oleh pemerintah karena dituding menjadi tempat untuk menyebarkan paham ekstremisme. Di Paris, terdapat empat masjid yang ditutup.

Jum'at, 04/11/2016 14:15 0

Close
CLOSE
CLOSE