... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Rusia: Seluruh Oposisi Bersenjata di Aleppo Target Sah

Foto: Ilustrasi

KIBLAT.NET, Moskow – Pemerintah Rusia mengatakan semua pejuang oposisi yang berada wilayah Aleppo merupakan target yang sah.

Menteri Luar Negeri Rusia, Sergei Lavrov menyatakan bahwa para pejuang yang berada di Aleppo adalah target yang sah, karena bekerja sama dengan Jabhah Fateh al-Syam.

“Suspensi serangan udara Rusia dan Suriah selama dua minggu sudah cukup untuk membedakan antara teroris dan moderat,” katanya pada Selasa (01/11).

“Tampaknya Amerika Serikat dan sekutunya tidak dapat memisahkan para pejuang Moderat dari Jabhah Nushrah,” tambahnya.

Sementara itu, Lavrov juga membeberkan bahwa “ada dialog serius, termasuk dialog di tingkat militer”.

Perlu diketahui, pasukan Rusia sebelumnya terus-menerus menargetkan wilayah pasukan Jabhah Fateh al-Syam.

Namun untuk saat ini, para pejuang oposisi di Aleppo telah membentuk satu kesatuan dan hal ini membuat pihak Rusia geram.

Reporter: Dio Alifullah
Sumber: Middleeastmonitor

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Munaqosyah

Demonstrasi dalam Kaidah Fikih

Majelis Ulama Indonesia, ormas-ormas Islam, ulama-ulama Islam, dan tokoh-tokoh Islam menuntut pemerintah untuk menangkap dan mengadili gubernur atas tuduhan menistakan Al-Qur’an. Namun pemerintah terkesan melindungi gubernur non-muslim tersebut. Suara jutaan umat Islam yang merupakan mayoritas penduduk negeri ini tidak digubris pemerintah

Rabu, 02/11/2016 05:30 2

Indonesia

Pria Katolik Robek-robek Al Quran, LUIS Desak Polisi Profesional Lakukan Proses Hukum

"Jika tidak segera diproses hukum, LUIS khawatir akan ada gelombang protes dan unjuk rasa atas kasus perusakan Al Quran di Solo sebagaimana di Jakarta,"

Selasa, 01/11/2016 23:12 0

Indonesia

Muhammadiyah: Tak Perlu Ada Kekhawatiran Berlebih Terkait Aksi Bela Quran

"Undang undang dasar 1945 itu menjamin kemerdekaan setiap warga negara untuk berpendapat, kemerdekaan berpendapat. Karena itu menurut saya aksi damai, unjuk rasa atau aksi damai itu taat saja dengan peraturan,” kata Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Hajriyanto Y. Thohari

Selasa, 01/11/2016 22:06 0

Indonesia

Soal Kasus Ahok, Pakar Hukum: Cegah Manipulasi Fakta, Polri Harus Transparan

Pakar Hukum Indonesia, Dr. Suparman Marzuki, SH, MH. mengatakan bahwa kasus penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok adalah kasus hukum yang sederhana.

Selasa, 01/11/2016 20:15 0

Indonesia

Soal Penyelesaian Kasus Ahok, Polri Ingin Publik Bersabar

Menurutnya, dalam menyelesaikan kasus ini, perlu ada kesabaran publik. Sebab, perlu kehati-hatian untuk mengungkap fakta.

Selasa, 01/11/2016 19:30 1

Indonesia

Forum Umat Islam Indonesia di Malaysia (FUIIM) Desak Ahok Ditangkap

Forum Umat Islam Indonesia di Malaysia (FUIIM) menegaskan bahwa implikasi dari pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah memicu gelombang keresahan masyarakat.

Selasa, 01/11/2016 17:58 0

Indonesia

Diminta Tegas Soal Ahok, Jokowi: Dikit-dikit Hukum

Menanggapi hal tersebut, Presiden Jokowi mengatakan, "Penting hari ini kita membangun kultur ekonomi, politik, sosial dan budaya yang kuat untuk menjawab masalah kesenjangan antar wilayah. Nah, salah satunya ya melalui revolusi mental itu.”

Selasa, 01/11/2016 16:20 0

Indonesia

Polri: Tidak Ada Intervensi dalam Proses Hukum Ahok

Kadiv Humas Mabes Polri, Boy Rafli Ammar mengungkapkan bahwa para penyidik tidak ada intervensi dari pihak manapun dalam menyelesaikan kasus penistaan Al-Qur'an oleh Ahok.

Selasa, 01/11/2016 16:01 0

Artikel

Sikap Imam Malik kepada Para Pemuja Penguasa

Sesuatu yang paling dikhawatirkan oleh Imam Malik terhadap diri para penguasa adalah pujian dusta yang datang dari lisan orang-orang di sekitarnya. Sebab, pujian itu akan menjadikan indah amal-amal mereka. Sehingga, sesuatu yang buruk akan terlihat baik dalam pandangan mereka, dan akhirnya mereka pun meridhainya. Selanjutnya jiwa mereka tidak bisa untuk menerima arahan, petunjuk, atau nasihat dari orang-orang yang memberikannya.

Selasa, 01/11/2016 15:00 0

Rohah

Pohon Kurma Pun Menangis

Ketika pertama kali Rasulullah berkhutbah Jum'at menggunakan mimbar yang baru, tiba-tiba terdengar tangisan pohon kurma yang biasa beliau pakai untuk bersandar ketika berkhutbah.

Selasa, 01/11/2016 13:45 0

Close