... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Sambil Menangis, Tawanan Milisi Syiah Ini Berkata “Iran Telah Menipu Kita”

Foto: Milisi Syiah dari Harakah Nujaba

KIBLAT.NET, Jakarta – Seorang milisi Syiah menangis setelah menjadi tawanan Ahrar Syam, salah satu faksi yang terlibat dalam operasi besar pembebasan Aleppo.

Pemandangan itu terlihat dari sebuah video yang diunggah penanggung jawab para tawanan dalam faksi Ahrar, Al-Faaruq Ahrar di akun twitternya, @alfarookahrar11.

Sambil terisak, milisi Syiah dari Harakah Nujaba Iraq itu berkata kepada milisi Hashad Asy-Sya’bi yang tengah terlibat perang Mosul. “Wahai para pemuda Iraq, jangan pergi ke Suriah, kita ini tentara bayaran,” katanya.

Harakah Nujaba Iraq adalah bagian dari paramiliter Asaib Ahl al-Haq yang terbentuk tahun 2013. Pemimpinnya adalah Akram al-Kaabi, yang mengaku kembali aktif dalam militer untuk membantu rezim Assad setelah sebelumnya tidak aktif.

Lalu masih dalam kondisi menangis, tawanan yang tidak disebutkan namanya itu mengungkapkan hal mengejutkan. Ia mengatakan bahwa orang-orang Iran telah menipu mereka (milisi Iraq) dengan memaksa untuk pergi ke Suriah.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa terakhir oposisi Suriah meraih kemajuan dalam perang besar di Aleppo. Selain mengambi alih beberapa desa penting, mereka juga berhasil menewaskan dan menawan puluhan milisi Syiah.

Reporter: Ibas Fuadi
Sumber: Arabi21

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

Forum Umat Islam Indonesia di Malaysia (FUIIM) Desak Ahok Ditangkap

Forum Umat Islam Indonesia di Malaysia (FUIIM) menegaskan bahwa implikasi dari pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah memicu gelombang keresahan masyarakat.

Selasa, 01/11/2016 17:58 0

Indonesia

Diminta Tegas Soal Ahok, Jokowi: Dikit-dikit Hukum

Menanggapi hal tersebut, Presiden Jokowi mengatakan, "Penting hari ini kita membangun kultur ekonomi, politik, sosial dan budaya yang kuat untuk menjawab masalah kesenjangan antar wilayah. Nah, salah satunya ya melalui revolusi mental itu.”

Selasa, 01/11/2016 16:20 0

Indonesia

Polri: Tidak Ada Intervensi dalam Proses Hukum Ahok

Kadiv Humas Mabes Polri, Boy Rafli Ammar mengungkapkan bahwa para penyidik tidak ada intervensi dari pihak manapun dalam menyelesaikan kasus penistaan Al-Qur'an oleh Ahok.

Selasa, 01/11/2016 16:01 0

Artikel

Sikap Imam Malik kepada Para Pemuja Penguasa

Sesuatu yang paling dikhawatirkan oleh Imam Malik terhadap diri para penguasa adalah pujian dusta yang datang dari lisan orang-orang di sekitarnya. Sebab, pujian itu akan menjadikan indah amal-amal mereka. Sehingga, sesuatu yang buruk akan terlihat baik dalam pandangan mereka, dan akhirnya mereka pun meridhainya. Selanjutnya jiwa mereka tidak bisa untuk menerima arahan, petunjuk, atau nasihat dari orang-orang yang memberikannya.

Selasa, 01/11/2016 15:00 0

Rohah

Pohon Kurma Pun Menangis

Ketika pertama kali Rasulullah berkhutbah Jum'at menggunakan mimbar yang baru, tiba-tiba terdengar tangisan pohon kurma yang biasa beliau pakai untuk bersandar ketika berkhutbah.

Selasa, 01/11/2016 13:45 0

Indonesia

Aksi 4 November, Polri Kerahkan 18.000 Personil

Kadiv Humas Polri, Boy Rafli Ammar mengungkapkan bahwa untuk aksi tanggal 4 November mendatang, kepolisian mengerahkan 18.000 personil dari TNI dan Polri.

Selasa, 01/11/2016 13:12 0

Video Kajian

Hukum Demo di Indonesia [Ust. Farid Okbah, MA]

Kasus penistaan agama kini tengah merebak di tengah-tengah kita. Diawali dengan dilecehkannya Qur’an surat Al Maidah ayat 51 oleh salah satu calon gubernur ibu kota. Respon pun berdatangan, umat muslim marah mendengar salah satu ayat dari kitab suci mereka dihina sedemikian rupa. Tidak mendapat respon yang memuaskan, Umat muslim menggelar demo untuk menuntut keadilan agar penista agama tersebut diproses secara hukum.

Selasa, 01/11/2016 11:30 1

Indonesia

Kelola Fitness Centre, Budi Divonis Tiga Tahun Penjara

"Tidak ditemukan tindak pidana yang melanggar hukum dalam fitness centre, murni hanya untuk bisnis. Dia ditangkap bersama Khoirul Anam alias Bravo di Mojokerto, " jelasnya.

Selasa, 01/11/2016 11:00 0

Indonesia

Terkait Bengkel Las dan Senapan Angin, Bravo Divonis Enam Tahun Penjara

"Silahkan berpikir selama tujuh hari," jawab hakim ketua.

Selasa, 01/11/2016 10:30 0

Indonesia

Hadiri Demo 4 November di Jakarta, Umat Islam Solo Siapkan Tiga Bus

"Rencananya berangkat dari kantor DSKS Kamis 3 November pukul 13.00 tujuan Masjid Istiqlal Jakarta. Sebagai koordinator lapangan Cak Rowi," kata Endro melalui rilisnya kepada Kiblat.net pada Senin (31/10).

Selasa, 01/11/2016 10:00 0

Close