... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Halaqoh : Mengenal Khawarij [Ust. Muhajirin Ibrahim, Lc.]

KIBLAT.NET – Istilah Khawarij tentu sudah sering singgah di telinga kita. Namun, tentu tidak semua dari kita tahu apa sih sebenarnya yang dimaksud dnegan golongan Khawarij tersebut ? Dan apakah kita termasuk dari mereka ? Dalam video berikut akan dibahas secara runtut siapa sebenarnya Khawarij tersebut. Sudah tidak sabar, Bukan ? Yuk, kita simak bersama penjelasan dari Ust. Muhajirin Ibrahim, Lc. berikut ini.

Video ini dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Abdullah Muhammad)


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Arab Saudi

Arab Saudi Bertekad Akan Terus Perangi Hizbullah

Kabinet Arab Saudi pada hari Senin (24/10) bertekad untuk memerangi organisasi Syiah Hizbullah yang berbasis di Lebanon. Dalam hal ini, Saudi akan terus berkoordinasi dengan mitranya di seluruh dunia.

Selasa, 25/10/2016 16:52 0

Mesir

Hukum Mursi 20 Tahun, Pemerintah Mesir Tuai Kecaman

Dewan Revolusioner Mesir (ERC) mengutuk pemerintahan Abdel Fattah Al-Sisi karena telah menjatuhkan hukuman 20 tahun penjara kepada mantan presiden Muhammad Mursi. Demikan dikatakan Dr Maha Azzam selaku Presiden ERC, Selasa (25/10), seperti dikutip Middle East Monitor.

Selasa, 25/10/2016 16:40 0

Pakistan

Markas Akademi Polisi Pakistan Diserang, Puluhan Tentara Tewas

Pejabat pemerintah Pakistan mengatakan setidaknya 59 orang tewas dan 117 terluka parah ketika beberapa orang tak dikenal melakukan serangan di akademi pelatihan polisi di Pakistan, barat daya kota Quetta.

Selasa, 25/10/2016 16:08 0

Suriah

Rusia Kembali Bombardir Idlib, Tewaskan 85 Warga Sipil

Seorang pejabat pertahanan sipil di Idlib, Omer Ulvan mengatakan pada Senin (24/10) bahwa sejumlah jet Rusia membombardir desa-desa yang dikuasai pasukan oposisi di utara Idlib.

Selasa, 25/10/2016 15:55 0

Rohah

Cara Nabi Membalas Perkataan Keji

“Wahai Aisyah, sesungguhnya Allah sangat benci dengan kata-kata keji dan kotor. Tidakkah engkau mendengar jawabanku tadi? Sungguh tadi aku katakan kepada mereka, “Wa’alaikum” (Bagimu atas apa yang kalian ucapkan). Mereka mengatakan, “As-Sâmu’alaika,” maka aku menjawab, “Wa’alaikum.” (HR Al-Bukhari, lihat Shahîh Al-Jâmi’ Ash-Shaghîr 1877)

Selasa, 25/10/2016 14:19 0

Timur Tengah

Amerika dan UAE Jalin Kontrak Militer Senilai 75 Juta Dolar

Departemen Luar Negeri Amerika Serikat menyetujui kesepakatan militer dengan Uni Emirat Arab senilai $ 75 juta.

Selasa, 25/10/2016 13:40 0

Irak

Di Tengah Perebutan Mosul, ISIS Kuasai Setengah Kota Rutba

Pertempuran untuk merebut kembali Mosul dari ISIS telah dimulai pekan lalu. Sekitar 30.000 pasukan Iraq dan Kurdi yang didukung Barat beriringan menuju kota terbesar kedua Iraq tersebut, dengan ribuan pasukan AS yang memberikan dukungan udara dan artileri, intelijen dan pengawasan, serta pelatihan.

Selasa, 25/10/2016 13:04 0

Myanmar

Lagi, Militer Myanmar Serbu Desa Muslim dan Usir Ribuan Warganya

Dia menceritakan, puluhan tentara menyerbu kampung mereka dan mengintimidasi warga. Mereka mengancam, menembak warga yang menolak meninggalkan desa.

Selasa, 25/10/2016 10:40 0

Amerika

Obama Enggan Persenjatai Lagi Oposisi Moderat, Ada Apa?

Kenapa Obama enggan? Program “suplai senjata” oleh CIA ini bisa dikatakan “tidak berhasil” alias gagal, dan berbagai senjata baru itu belum terlihat mampu membuat perubahan signifikan, paling tidak menurut kacamata Amerika.

Selasa, 25/10/2016 10:10 0

Wilayah Lain

Warga Afrika Tengah Demo Usir Pasukan Perdamaian PBB

Dilansir dari Al-Jazeera, para demonstran membawa poster bertuliskan anti PBB. Aksi semakin panas setelah demonstran melempari pasukan keamanan dengan batu. Polisi membalas dengan melepaskan peluru tajam ke udara.

Selasa, 25/10/2016 09:42 0

Close