... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Pengakuan Mengejutkan Relawan Wanita dalam Barisan Tentara Assad

Foto: Tentara Suriah

KIBLAT.NET, Damaskus – Para relawan wanita yang bertempur dalam barisan Assad membuat pengakuan mengejutkan terkait kebejatan moral para tentara Suriah.

Dikutip dari El-Dorar, Senin (03/10), para wanita itu membeberkan pengakuan mereka dalam sebuah video yang diposting di media sosial. Kelompok relawan militer tersebut dijuluki “Al-Fuhud As-Siriyah”, yang tergabung dalam Brigade 130 dan kerap melakukan koordinasi dengan Rusia.

Dalam video diungkap bahwa tentara dari Brigade 130 melakukan seleksi terhadap beberapa relawan wanita untuk dijadikan “budak nafsu”. Mereka juga diperlakukan buruk, selain tidak diberikan makanan, minuman atau tempat tinggal yang layak. Pelatihan militer yang dijanjikan pun juga tidak pernah ada.

Seorang wanita yang berada dalam video mengaku telah ditipu atas janji-janji pemerintah Suriah. Ia mengatakan bahwa Kementerian Pertahanan Suriah telah melakukan perekrutan terhadap wanita untuk masuk dalam militer. Namun tujuan sebenarnya adalah untuk dijadikan “budak nafsu”.

“Kami tahu bahwa pertahanan tanah air itu mulia. Daripada apa yang dilakukan Departemen Pertahanan Suriah yang merekrut wanita dalam barisan militer hanya untuk dijadikan ‘budak nafsu’ dan meremehkan yang lainnya,” kata wanita itu.

Sebelumnya, sebuah dokumen yang bocor telah menyebutkan bahwa Departemen Pertahanan Suriah melakukan eksploitasi terhadap para wanita yang kehilangan suami mereka yang ikut bertempur dalam barisan pasukan Bashar Assad.

Reporter: Ibas Fuadi
Sumber: El-Dorar

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Info Event

Ponpes Amanah Poso Ajarkan Santri Cara Bijak Gunakan Media Sosial

Banyak kasus penipuan, pencemaran nama baik bahkan sampai pemerkosaan dan pembunuhan terjadi akibat salah memanfaatkan sosial media.

Selasa, 04/10/2016 11:35 0

Video Kajian

Ketika Rasul Sakit [Ust. Abu Umar Abdillah]

KIBLAT.NET – Seluruh jalan kehidupan rasul merupakan sebuah perjalanan yang penuh hikmah bagi umatnya. Salah...

Selasa, 04/10/2016 08:21 0

Artikel

Pemberontakan Kaum Merah di Silungkang

Pada tahun 1924, SI Silungkang berubah menjadi Sarekat Rakyat. Meski Sarekat Rakyat sebenarnya secara struktural adalah organ di bawah PKI, namun rakyat Silungkang tak peduli. Dalam benak mereka, Sarekat Rakyat adalah Sarekat Islam. Bagi mereka yang terpenting adalah menolak pemerintah kolonial yang memberatkan dengan segala pajak dan penindasannya. Di bawah kondisi tertindas inilah, propaganda menuju pemberontakan menemui lahannya yang subur di Silungkang. Dan meletupnya pemberontakan hanya soal waktu saja.

Senin, 03/10/2016 19:08 0

Opini

Politisasi Masjid

Melihat vitalnya fungsi masjid bagi persatuan dan pertahanan kaum muslimin, kaum munafikin sebagai antek kaum kafirin senantiasa mencoba untuk membajaknya. Perkara ini pernah terjadi pada zaman Rosululloh -shollallohu 'alaihi wa sallam-. Mereka (kaum munafikin) berupaya membangun masjid berdekatan dengan masjid Quba demi memecah belah dan menyimpangkan kaum muslimin dari petunjuk Nabi -shollallohu 'alaihi wa sallam.

Senin, 03/10/2016 15:13 0

Artikel

Kaum Merah di Ranah Minang

Kolonialisme menjerat rakyat minang dengan penghapusan hak ulayat rakyat minang terhadap tanah mereka dan system tanam paksa kopi yang membebani pundak mereka hingga 1915. Ironisnya setelah tanam paksa dihapuskan, sistem pajak uang langsung diberlakukan pada tahun yang sama. Perubahan sistem pajak ini turut mempengaruhi kehidupan masyarakat. Pajak yang menimpa rakyat bukan hanya satu tetapi berbagai macam, dirasakan sebagai timpaan yang bertubi-tubi.

Senin, 03/10/2016 12:40 0

Rohah

Khasiat Surat Al-Zalzalah

Abdullah bin Amru bin Ash mengisahkan, “ Seorang lelaki pernah menemui Rasulullah lalu berkata, ‘Bacakanlah untukku (ajarilah aku) wahai Rasulullah.’

Senin, 03/10/2016 10:30 0

Profil

Muhammad Zia-ul Haq, Sosok Pemimpin Shalih Pembela Islam

Dia berkata, “Saya tidak tahu atas dasar apa kita menyanjung dan memberikan pujian kepada Rusia. Rusia adalah pencuri yang masuk sebuah rumah, membakar harta benda yang ada di dalamnya dan membunuh penghuninya. Lantas pantaskan seorang pencuri mendapatkan pujian?”

Senin, 03/10/2016 10:00 2

Info Event

Ayo Gabung!! Apel Siaga Laskar Forum Umat Islam Semarang Tolak PKI dan Syiah

FUIS (Forum Umat Islam Semarang) akan mengadakan apel siaga laskar Islam se-DIY dan Jawa Tengah untuk menolak PKI dan Syiah pada Selasa, 11 Oktober 2016.

Senin, 03/10/2016 08:37 0

Info Event

Syam Organizer Luncurkan Program “Membantu Negeri Syam di Musim Dingin”

Dalam program yang diresmikan pada Sabtu, 1 Oktober 2016 itu Syam Organizer mengajak umat Islam di Indonesia untuk perduli terhadap keadaan Saudaranya di Palestina dan Suriah. Khususnya mereka yang menjadi korban peperangan yang saat ini mengungsi di tenda-tenda pengungsian.

Senin, 03/10/2016 08:21 0

Indonesia

Ceriakan Tahun Baru Muharam, MUI Malang Adakan Tabligh Akbar

Ribuan umat Islam pada Ahad, (02/10) memadati Taman Ria Sengkaling, Malang dalam gelaran Tabligh Akbar 1 Muharam 1438 H. Kegiatan yang diinisiasi oleh MUI Malang dan Pemerintah Kecamatan Dau.

Senin, 03/10/2016 08:06 0

Close