... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

Galeri

Ketika Rasul Sakit [Ust. Abu Umar Abdillah]

KIBLAT.NET – Seluruh jalan kehidupan rasul merupakan sebuah perjalanan yang penuh hikmah bagi umatnya. Salah satunya saat beliau sakit, dalam video ini akan diceritakan bagaimana Rasul mengobati dirinya saat beliau sakit. Yuk, simak !

Video ini dapat dilihat dan diunduh di sini.

(Abdullah Muhammad)

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Artikel

Pemberontakan Kaum Merah di Silungkang

Pada tahun 1924, SI Silungkang berubah menjadi Sarekat Rakyat. Meski Sarekat Rakyat sebenarnya secara struktural adalah organ di bawah PKI, namun rakyat Silungkang tak peduli. Dalam benak mereka, Sarekat Rakyat adalah Sarekat Islam. Bagi mereka yang terpenting adalah menolak pemerintah kolonial yang memberatkan dengan segala pajak dan penindasannya. Di bawah kondisi tertindas inilah, propaganda menuju pemberontakan menemui lahannya yang subur di Silungkang. Dan meletupnya pemberontakan hanya soal waktu saja.

Senin, 03/10/2016 19:08 0

Palestina

Israel Tuding Enam Warga Palestina Gabung ISIS

Pemerintah Israel menahan enam warga Palestina karena dituding bergabung dengan kelompok ISIS dan merencanakan sejumlah serangan di Israel, terutama di Yerusalem.

Senin, 03/10/2016 16:01 0

Opini

Politisasi Masjid

Melihat vitalnya fungsi masjid bagi persatuan dan pertahanan kaum muslimin, kaum munafikin sebagai antek kaum kafirin senantiasa mencoba untuk membajaknya. Perkara ini pernah terjadi pada zaman Rosululloh -shollallohu 'alaihi wa sallam-. Mereka (kaum munafikin) berupaya membangun masjid berdekatan dengan masjid Quba demi memecah belah dan menyimpangkan kaum muslimin dari petunjuk Nabi -shollallohu 'alaihi wa sallam.

Senin, 03/10/2016 15:13 0

Turki

Diduga Terlibat Kudeta, Polisi Turki Tangkap Saudara Gulen

Sebelumnya, polisi anti-teror Turki mulai mencarinya di distrik Gaziemir. Setelah menerima informasi dari pihak intelijen, Kutbettin ditangkap di rumah seorang kerabatnya.

Senin, 03/10/2016 13:45 0

Suriah

Dibantu Kurdi, Pasukan Assad Serang Oposisi di Aleppo

Pasukan gabungan itu mengklaim telah menebar ancaman kepada oposisi untuk meninggalkan posisi, sembari menjanjikan bala bantuan dan perlengkapan.

Senin, 03/10/2016 12:52 0

Artikel

Kaum Merah di Ranah Minang

Kolonialisme menjerat rakyat minang dengan penghapusan hak ulayat rakyat minang terhadap tanah mereka dan system tanam paksa kopi yang membebani pundak mereka hingga 1915. Ironisnya setelah tanam paksa dihapuskan, sistem pajak uang langsung diberlakukan pada tahun yang sama. Perubahan sistem pajak ini turut mempengaruhi kehidupan masyarakat. Pajak yang menimpa rakyat bukan hanya satu tetapi berbagai macam, dirasakan sebagai timpaan yang bertubi-tubi.

Senin, 03/10/2016 12:40 0

Inggris

Media Inggris Ungkap Jumlah Pasukan Khusus Turki dalam Operasi Efrat Shield

Terkait operasi itu, surat kabar Inggris, The Independent, mengungkapkan jumlah pasukan khusus Turki yang terlibat dalam operasi Efrat Shield di wilayah utara Suriah yang berbatasan dengan Turki tersebut. Demikian dikutip dari El-Dorar, Ahad (02/10).

Senin, 03/10/2016 12:30 0

Wilayah Lain

Lagi, Umat Islam Jerman Diteror dengan Bangkai Kepala Babi

Polisi Postdam mengatakan, aksi teror pada Ahad itu (02/10) diketahui setelah seorang wanita melapor. Dia melihat potongan kepala babi yang ditinggalkan di depan pintu utama masjid.

Senin, 03/10/2016 11:17 0

News

Kisah Haru Yahya Selamatkan Bayi Mungilnya dari Bawah Reruntuhan

Jet tempur rezim Suriah pada Kamis (29/09/2016) pukul lima sore menggempur komplek sipil di Idlib. Akibatnya, sejumlah rumah warga hancur, termasuk rumah Yahya. Lembaga pengawas HAM melaporkan, sedikitnya enam korban tewas, empat di antaranya anak-anak, akibat serangan itu.

Senin, 03/10/2016 10:33 0

Rohah

Khasiat Surat Al-Zalzalah

Abdullah bin Amru bin Ash mengisahkan, “ Seorang lelaki pernah menemui Rasulullah lalu berkata, ‘Bacakanlah untukku (ajarilah aku) wahai Rasulullah.’

Senin, 03/10/2016 10:30 0

Close