... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Lagi, Umat Islam Jerman Diteror dengan Bangkai Kepala Babi

Foto: Masjid Fatih Camii di Dresden, Jerman Timur/Ilustrasi [Foto: huffpostarabi.com]

KIBLAT.NET, Brandenburg – Aksi teror kembali dialami minoritas Muslim di Jerman. Orang tak dikenal meletakkan kepala babi di pintu Masjid Al-Faruq di kota Postdam, Provinsi Brandenburg, Jerman Timur Laut.

Polisi Postdam mengatakan, aksi teror pada Ahad itu (02/10) diketahui setelah seorang wanita melapor. Dia melihat potongan kepala babi yang ditinggalkan di depan pintu utama masjid.

Polisi segera bergegas memindahkan potongan bangkai itu dari lokasi. Dalam keterangannya, polisi mengaku tengah menyelidiki kasus ini apakah terkait dengan pelecehan keyakinan dan sektarianisme agama.

Walikota Postdam, Jean Jacobs, mengutuk aksi teror tersebut. Ia mengatakan, “Postdam bukan seperti ini. Ini adalah tindakan provokator yang bingung”.

Perlu dicatat, aksi teror terhadap Muslim dengan meletakkan potongan bangkai babi beberapa hari terakhir kerap terjadi di sejumlah wilayah di jerman.

Februari lalu, orang tak dikenal meletakkan bangkai babi di pondasi masjid di timur Jerman. Aksi serupa juga terjadi di masjid Root Haosen yang didirikan oleh Persatuan Msulim Turki di Jerman Barat.

Reporter: Suhli El-Izzi
Sumber: huffpostarabi.com


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Rohah

Khasiat Surat Al-Zalzalah

Abdullah bin Amru bin Ash mengisahkan, “ Seorang lelaki pernah menemui Rasulullah lalu berkata, ‘Bacakanlah untukku (ajarilah aku) wahai Rasulullah.’

Senin, 03/10/2016 10:30 0

Profil

Muhammad Zia-ul Haq, Sosok Pemimpin Shalih Pembela Islam

Dia berkata, “Saya tidak tahu atas dasar apa kita menyanjung dan memberikan pujian kepada Rusia. Rusia adalah pencuri yang masuk sebuah rumah, membakar harta benda yang ada di dalamnya dan membunuh penghuninya. Lantas pantaskan seorang pencuri mendapatkan pujian?”

Senin, 03/10/2016 10:00 2

Info Event

Ayo Gabung!! Apel Siaga Laskar Forum Umat Islam Semarang Tolak PKI dan Syiah

FUIS (Forum Umat Islam Semarang) akan mengadakan apel siaga laskar Islam se-DIY dan Jawa Tengah untuk menolak PKI dan Syiah pada Selasa, 11 Oktober 2016.

Senin, 03/10/2016 08:37 0

Info Event

Syam Organizer Luncurkan Program “Membantu Negeri Syam di Musim Dingin”

Dalam program yang diresmikan pada Sabtu, 1 Oktober 2016 itu Syam Organizer mengajak umat Islam di Indonesia untuk perduli terhadap keadaan Saudaranya di Palestina dan Suriah. Khususnya mereka yang menjadi korban peperangan yang saat ini mengungsi di tenda-tenda pengungsian.

Senin, 03/10/2016 08:21 0

Indonesia

Ceriakan Tahun Baru Muharam, MUI Malang Adakan Tabligh Akbar

Ribuan umat Islam pada Ahad, (02/10) memadati Taman Ria Sengkaling, Malang dalam gelaran Tabligh Akbar 1 Muharam 1438 H. Kegiatan yang diinisiasi oleh MUI Malang dan Pemerintah Kecamatan Dau.

Senin, 03/10/2016 08:06 0

Indonesia

Jamaah Ansharus Syariah Ajak Kaum Muslimin Indonesia Tidak Mengangkat Orang Kafir Jadi Pemimpin

Maka Jamaah Ansharusy Syariah melarang seluruh anggotanya dan mengajak seluruh kaum muslimin Indonesia, untuk tidak mengangkat orang kafir menjadi pemimpin atau memilih mereka dalam Pemilu. Juru bicara Jamaah Ansharusy Syariah, Ustadz Abdul Rochim Baasyir juga menolak berbagai kebijakan zalim para pejabat negeri ini, yang menzalimi hak-hak rakyat serta bertindak sewenang-wenang tanpa mempedulikan nilai-nilai perikemanusiaan dan moral.

Senin, 03/10/2016 07:52 0

Indonesia

Gelar Mukernas, Jamaah Ansharus Syariah Bangun Kemampuan Perjuangkan Syariat Islam

Jamaah Ansharusy Syariah berharap dapat menjadi salah satu elemen ummat Islam di Indonesia yang berperan dalam gerak nyata di masyarakat demi mengajak dan mengembalikan kehidupan masyarakat Muslim di negeri ini bukan hanya berkehidupan yang Islami serta diridhoi Allah swt.Saja,

Senin, 03/10/2016 07:35 0

Indonesia

1 Tahun Gerakan Subuh Jamaah Nasional, FSLDK Serukan Kebangkitan Islam

“Kegiatan GSJN ini merupakan salah satu cara kita untuk menguatkan iman. Karena sering kali kita dihadapkan oleh aktivitas dunia yang melenakan. Untuk menyiapkan kita menjadi generasi yang membanggakan, iman kita perlu ditingkatkan,” ujar Dr. M. Muchtarom pada pembukaan GSJN di Masjid Nurul Huda UNS.

Senin, 03/10/2016 07:19 0

Indonesia

Saat Dimas Kanjeng “Bantah” Kesaksian Marwah Daud

Rupanya, penuturan wanita yang menjadi pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) itu berbeda dengan pengakuan Dimas Kanjeng sendiri.

Ahad, 02/10/2016 13:31 0

Indonesia

PUI: Islam Tak Mungkin Diperjuangkan oleh Orang yang Hatinya Ada Kebusukan

"Islam tidak mungkin diperjuangkan yang di dalam hatinya ada kebusukan. Dasar dasar Islam adalah kemurnian, keikhlasan. Jadi agama ini tidak akan diemban oleh orang yang berkepentingan"

Ahad, 02/10/2016 11:24 0

Close