... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Akhwat Nigeria Ini Carikan Istri Kedua untuk Suaminya Lewat Facebook

Foto: Suami Aisyah

KIBLAT.NET, San Diego – Di era sosial media seperti hari ini, pencarian jodoh melalui sarana internet merupakan hal yang lumrah. Tapi apa jadinya kalau seorang wanita mencari jodoh secara online untuk seorang pria yang notabene masih berstatus sebagai suaminya?

Yap, seorang muslimah Nigeria yang tinggal di AS ini melakukan sesuatu yang agak nyentrik. Baru-baru ini ia mencarikan istri kedua untuk suaminya di sosial media.

Seperti dilansir dari The Herald Nigeria pada Jumat (05/08), Aisha Abdur-Rahman yang tinggal di San Diego ini mencari istri kedua untuk suaminya melalui Facebook. Ia mem-posting tulisan sebagai berikut;

“Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.. Adakah akhwat yang mencari sosok suami, saya sedang mencari seorang madu (istri kedua, red) untuk suami saya, di San Diego, California. Dia berusia 32 tahun, mudah bergaul, rendah hati, berpikiran terbuka, penuh kasih, peduli, sangat penyayang, tulus, setia, dapat dipercaya, jujur dan suka besenda gurau. Ia istiqomah dengan ajaran agamanya, tapi bersifat pertengahan. Alhamdulilah, dia seorang suami yang sangat baik. Silahkan saudari inbox saya insyaAllah jika Anda tertarik.”

aisyah

Tak berhenti di situ, pada hari berikutnya Aisyah mengatakan, “Wahai para akhwat, jangan lewatkan orang yang baik ini karena Anda takut untuk berlatih sunnah poligami, jangan malu terhadap ajaran agama kita dan jangan malu, inbox saya.”

Aisyah pun menunjukkan sejumlah poto suaminya di akun Facebook miliknya. Belum jelas diketahui mengapa ia memilih untuk memposting status tersebut di media sosial. Pasalnya, status semacam ini rentan disalahpahami orang banyak.

BACA JUGA  AS Kirim Utusan ke Sudan

Kendati demikian, respon para muslim dan muslimah di akun Facebook UK Muslims yang juga merilis berita ini cukup mengesankan.

Seorang bernama Amina Iuvuno mendoakan kebaikan bagi Aisyah,” Semoga Allah memberikan yang terbaik untukmu di dunia dan akhirat.”

Sementara, seorang perempuan lainnya dengan akun Elvera Susanti dengan sigap menjawab, “Aku tak bisa melakukan hal itu (menjadi istri kedua, red).”

respon Aisyah

Seorang pria bernama Muhammad Aiyoob juga melayangkan komentar positif. “Dia adalah muslimah sejati, bukan dari kalangan moderat yang (membiarkan) suaminya pergi mencari wanita yang tak baik dan terkena dosa.”

Muhammad

Barangkali ada yang tertarik untuk membantu Aisyah, berikut foto suami Aisyah yang diposting melalui akun facebooknya.

Suami Aisyah

Suami Aisyah

 

Sumber: The Herald Nigeria
Reporter: Fajar Shadiq

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Indonesia

TPK Nilai Kasus Siyono Berjalan Lambat, 2 dari 3 Laporan Belum Ditindaklanjuti

“Yang direspon dan diselidiki baru laporan kami tentang dugaan pembunuhan dan penganiayaan berat yang menyebabkan kematian Siyono,” ujar Trisno kepada Suratmi, istri almarhum Siyono.

Jum'at, 05/08/2016 19:26 0

Indonesia

Tak Memperbolehkan Azan Berarti Tak Bertoleransi kepada Muslim

Din Syamsudin mengingatkan bahwa azan merupakan pertanda waktu shalat bagi umat Islam. Menurutnya, jika ada pelarangan azan berarti tidak bertoleransi kepada muslim.

Jum'at, 05/08/2016 19:15 0

Indonesia

Soal Tudingan Intoleransi, Din Syamsudin: Jangan Ada Tendensi Menyudutkan Umat Islam

"Kalau umat Islam yang mayoritas ini tidak toleran sudah tidak seperti ini (stabil) Indonesia," tandasnya.

Jum'at, 05/08/2016 18:15 0

Indonesia

Tito Karnavian: Jangan Hubungkan Kerusuhan Tanjungbalai dengan Ahok

"Jangan sampai juga dihubung-hubungkan dengan Pak Ahok, jangan," tandas Tito.

Jum'at, 05/08/2016 17:07 0

Indonesia

Kapolres Tanjungbalai: Meliana Berpotensi Jadi Tersangka Penistaan Agama

"Tidak menutup kemungkinan (jadi tersangka) karena prosesnya sedang berjalan," kata Kapolres Tanjung Balai AKBP Ayep Wahyu Gunawan.

Jum'at, 05/08/2016 16:11 0

Rohah

Maut Menjemput Ketika Al-Quran Dilantunkan

Dia berkata, “Itu sesuai dengan permintaannya kepada Allah. Siapa yang membacakan Al-Qur’an untuknya? Yang membacakan untuknya adalah qari yang saleh.”

Jum'at, 05/08/2016 15:00 0

Indonesia

Haris Azhar: Pemerintah Harus Buat Tim Investigasi Mafia Narkoba

"Mari mencari solusi yang konstruktif. Saya tahu betul banyak masyarakat yang prihatin dengan pelaporan yang dilakukan terhadap saya ke Bareskrim Mabes Polri," imbuh Haris.

Jum'at, 05/08/2016 14:20 0

Indonesia

UBN: Kerusuhan Tanjungbalai Meluas Karena Pemicu Awal Tak Segera Dipadamkan

Ustadz Bachtiar Nashir menilai kerusuhan Tanjungbalai disebabkan pemicu awal yang tak segera diselesaikan. Yaitu ketika seorang wanita Cina memprotes pengeras suara di masjid Al Makhsum, Tanjungbalai.

Jum'at, 05/08/2016 11:21 0

Video Kajian

Bedah Buku : Mengenal Ahlus Sunnah Wal Jamaah [Ust. Farid Okbah]

KIBLAT.NET – Banyak kita dengar istilah Ahlus Sunnah Wal Jamaah dirongrongkan oleh banyak kelompok. Merekapun...

Jum'at, 05/08/2016 09:41 0

Indonesia

‘Perbedaan Furu’iyyah Jangan Dijadikan Alasan Tidak Ke Masjid’

"Masjid harus menghimpun seluruh kaum muslimin meski pun ada beberapa perbedaan dalam beberapa bagian," kata Sekjen Rabithah Al-A'lam Al-Islami Prof. Dr. Abdullah Abdul Muhsin Al-Turki

Kamis, 04/08/2016 21:05 0

Close