Tabligh Akbar : Mewaspadai Fitnah Khawarij Akhir Zaman – Bag. 1 [Ust. Abu Harits, Lc]

KIBLAT.NET – Rasulullah SAW bersabda :

Akan muncul suatu kaum yang mereka memperindah perkataannya namun memperburuk amalannya. Mereka membaca Al Qur’an, namun bacaan mereka tak sampai kerongkongan mereka. Dan mereka keluar dari agama ini (Islam ) seperti keluarnya anak panah dari busurnya. Tidak kembali mereka sampai dikembalikannya mereka. Mereka adalah seburuk-buruk makhluk, sungguh beruntung bagi siapa yang memerangi mereka. Dan beruntung juga bagi mereka yang dibunuh oleh mereka. Mereka menyeru kepada kitab Allah, padahal tak sebagian kecilpun (dari kitab Allah) ada pada diri mereka. Barang siapa yang memerangi mereka, maka merekalah yang lebih utama.

Lalu para sahabat bertanya :  lantas apa ciri-ciri mereka wahai Rasulullah ?  Rasul menjawab : Mereka suka mencabuti rambut mereka, jika kalian menemui mereka maka perangilah mereka”.

Rosulullah juga pernah mengingatkan bahwa setelah sepeninggalnya, akan banyak sekali fitnah-fitnah. Beliau berpesan agar umat yang hidup sepeninggal beliau berpegang teguh pada Al Qur’an dan hadits. Berkenaan dengan salah satu fitnah yang muncul adalah Khawarij. Golongan menyimpang Khawarij ini sebenarnya sudah ada bibit-bibitnya sejak zaman Rasul SAW.

Nah, pada edisi kali ini, kami akan menampilkan rekaman video eksklusif Tabligh Akbar dengan judul : “Mewaspadai Fitnah Khawarij Akhir Zaman” pada Ahad, 1 Mei 2016 di Masjid Ash Shalihin, Jakarta Utara dengan pembicara Ust. Abu Harits, Lc. Dalam video ini akan dijelaskan secara mendetail tentang Khawarij dari ciri-ciri mereka, sejarah munculnya mereka, para khawarij yang ada pada zaman sekarang ini dan lain-lain. Yuk, kita simak !

Video ini dapat dilihat dan diunduh di sini.

Bagian kedua bisa dilihat di sini.

(Post by : Abdullah Muhammad)

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat