“Syiah Jadi Senjata Baru Amerika Lemahkan Dunia Islam”

KIBLAT.NET, Probolinggo – Pengurus Majelis Syuro Aliansi Nasional Anti Syiah (ANNAS) Pusat, Ir. K.H. Andri Kurniawan, M.Ag. menyatakan, sekte Syiah sekarang ini benar-benar menjadi senjata baru bagi Amerika untuk melemahkan dunia Islam.

Hal ini disampaikan Kiai Andri saat memberikan sambutan dalam Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus ANNAS Wilayah Jawa Timur Kota Probolinggo, di Masjid Al Arif Jl. Mastrip Kota Probolinggo, Ahad, 28 Februari 2016.

Selanjutnya Kiai Andri mengungkapkan, ada tiga hal yang menginspirasi Revolusi Syiah di antaranya, ideologi imamah, wilayatul faqih, dan ambisi untuk menciptakan kembali Imperium Persia Raya yaitu Imperium Majusi.

Menurut Pimpinan Markaz Dakwah Malang Jatim ini, bahwa Syiah akan menargetkan melakukan revolusi Syiah di Indonesia sebagaimana informasi yang diperoleh dari Badan Intelejen Negara.

Kiai Andri mengisahkan ketika sesi tanya jawab pada akhir pengajian, ada salah seorang Jenderal bertanya, “Ustadz, kalau dulu ABRI dan ummat Islam bersatu melawan musuh bersama, Komunis. InsyaAllah ke depan TNI dan Umat Islam bersatu melawan musuh bersama, Syiah dan Komunis,” kata sang jenderal disambut takbir oleh jamaah yang hadir.

 

Reporter: Abu MT
Editor: Fajar Shadiq

 

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat