Masjid di Kanada Berikan Bantuan Musim Dingin bagi Tunawisma

KIBLAT.NET, Kanada – Musim dingin kali ini di Sacramento, Kanada, 100 lebih tunawisma menghabiskan malam mereka di jalan-jalan dengan makanan panas setelah masjid setempat membuka pintunya bagi mereka yang membutuhkan pada tanggal 19 Desember, demikian menurut laporan Fox News.

Seorang tamu yang bergembira dengan tempat penampungan adalah Karen Shorter, dia seorang yang mencoba berjuang mendapatkan hidup layak.

“Sebelumnya, aku sedang bekerja di perumahan, menabung uang berusaha untuk mendapatkan tempat saya sendiri,” katanya, dia sendiri mengaku masih tidur di tenda.

The SALAM Islamic Center bekerja sama dengan Sacramento Musim Dingin Sanctuary dan mengundang 150 tunawisma untuk diberikan makan malam yang lezat, pakaian, selimut, dan kebutuhan lain untuk menghadapi malam yang jauh lebih dingin.

“Ini adalah bagian dari iman Islam kami. Kami harus bersedekah, kami harus memberi makan orang miskin, kami harus membuat mereka merasa di rumah,” kata Direktur Eksekutif SALAM Islamic Center, Metwalli Amer.

Kemurahan hati mereka tidak berhenti pada hari Sabtu. Berikutnya, pada Minggu pagi, para tamu juga disuguhi sarapan sebelum meninggalkan lokasi.

Sumber: Worldbulletin
Penulis: Qathrunnada

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat