... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Syaikh Al-Muhaisini Berpidato di Hadapan Kumpulan Mayat Milisi Syiah

KIBLAT.NET, Aleppo – Doktor Abdullah Al-Muhaisini, Ketua Dewan Syariah Operasi Jaisyul Fath, menyampaikan pidato singkat di hadapan kumpulan mayat milisi Iran, Lebanon dan Iraq. Milisi-milisi itu tewas dalam pertempuran di pedesaan Aleppo Selatan beberapa hari terakhir.

Seperti dinukil arabi21.com, Rabu (18/11), salah satu unsur Jaisyul Fath menjelaskan bahwa mayat-mayat ini adalah militan Syiah Rafidhah. Mereka tewas dalam operasi penyergapan di daerah Ras Ash-Sharij. Mereka berupaya menyusup ke wilayah mujahidin dan berhasil dilumpuhkan.

Rekaman video yang dirilisi Markaz Du’at Jihad menayangkan puluhan mayat yang tergeletak di tanah. Sejumlah bendera milisi-milisi Syiah, seperti Hizbullah Lebanon, menempel di sebagian mereka.

Syaikh Al-Muhaisini berbicara yang ditujukan kepada ibu para milisi Syiah di Suriah, “lihatlah wahai ibu-ibu mereka (milisi Syiah), demi Allah kami tidak akan memulangkan anak-anak kalian kecuali dalam kondisi seperti ini. Jika anak kalian ingin selamat, cegalah bertempur ke Suriah. Jika tidak, kami tidak akan membiarkan anak-anak kalian pulang kecuali dalam kondisi tak bernyawa.”

Hari ini, lanjutnya, adalah pertempuran antara keimanan dan kekafiran serta pertempuran Islam dan Akidah. Mereka ini adalah penjajah dan ingin mengembalikan dinasti Persia. Adapun kami, tambahnya, akan mengembalikan dinasti Khalid bin Walid melalui tangan-tangan mujahidin yang jujur.

Ulama muda asal Saudi itu juga mengancam sekutu-sekutu rezim Bashar Assad, mulai dari Iran hingga Iraq. Dia menegaskan, mujahidin akan mengejar mereka meskipun sembunyi di balik bukit.

BACA JUGA  Seorang Tentara Suriah "Menghilang" Usai Lamar Putri Assad Via Online

Dalam wasiat kepada para mujahidin yang berjaga di front, Syaikh Al-Muhaisini mengatakan, janganlah kalian tidur malam kecuali sudah mengkhatamkan satu juz atau beberapa juz dari Al-Quran. Bertaubatlah kalian dengan sebenarnya taubat kepada Allah. “Tidaklah kita kalah kecuali karena dosa, dan tidaklah kita menang kecuali karena ketaatan,” nasihatnya.

Ia juga menasihatkan untuk selalu qiyamul labil, menangis takut kepada Allah dan mempersiapkan untuk bertemu dengan Allah melalui malam-malam ini. Jika pertempuran datang, majulah dengan penuh keimanan. Kami tindak menginginkan penyerang kecuali bisa sampai membebaskan bumi Allah.

Sebagaimana diberitakan, front pertempuran di pedesaan Aleppo Selatan beberapa hari terakhir berlangsung sengit. Mujahidin beberapa kali melaporkan berhasil membunuh milisi-milisi Syiah dari Iran, Iraq dan Lebanon. Media-media Iran juga mengonfirmasi sejumlah komandan dan tentaranya tewas dalam pertempuran di pedesaan Aleppo.

Lihat video di sini

Sumber: arabi21.com
Penulis: Hunef Ibrahim


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Wilayah Lain

Telegram Blokir Channel ISIS

KIBLAT.NET, Doha – Manajemen media sosial Telegram, Rabu (18/11), menghapus channel resmi organisasi Daulah Islamiyah...

Kamis, 19/11/2015 08:30 0

Malaysia

Polisi Malaysia Tangkap WNI Kelompok ISIS dan Militan Syiah

KIBLAT.NET, Kualalumpur – Polisi Malaysia menahan lima lelaki, termasuk seorang warga Indonesia karena diduga terlibat kelompok...

Kamis, 19/11/2015 08:30 0

Video Kajian

Amal-amal Yang Paling Dicinta (Vocal by Ust. Taqiyyudin, Lc)

KIBLAT.NET- Amal menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah perbuatan baik yang mendatangkan pahala (menurut ajaran agama Islam)....

Kamis, 19/11/2015 07:01 0

Indonesia

Maulana ‘Jamaah O Jamaah’ Tarik Ucapannya dan Minta Maaf di Hadapan MUI

KIBLAT.NET, Jakarta – Setelah adanya desakan dari berbagai elemen dan pemuda dari umat Islam, akhirnya...

Rabu, 18/11/2015 22:16 2

Indonesia

Kapolri Tinjau Langsung Sejumlah Posko Operasi Camar Maleo IV di Poso

KIBLAT.NET, Poso – Kapolri Jendral Badrodin Haiti pada Rabu, (18 /11) meninjau langsung Posko Operasi...

Rabu, 18/11/2015 19:02 0

Info Event

Tabligh Akbar Serentak di 28 Kota, Syam Organizer Hadirkan Tokoh-tokoh Nasional

KIBLAT.NET, Bekasi – Allahu Akbar, Allahu Akbar! Gemuruh lantunan takbir mengawali acara Tabligh Akbar ‘Bantu...

Rabu, 18/11/2015 18:21 0

Indonesia

Abu Rusydan: Tak Ada Kekuatan Makhluk Apa Pun Mampu Halangi Orang Pergi ke Syam

KIBLAT.NET, Poso – Pada Ahad, (15/11) lalu, Syam Organizer menggelar Tabligh Akbar Serentak di 28...

Rabu, 18/11/2015 17:00 0

Indonesia

Datang ke Poso, Kapolri dan Panglima TNI Mengecek Operasi Camar Maleo IV

KIBLAT.NET, Poso – Kapolri Jendral Badrodin Haiti berserta Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo pada Selasa...

Rabu, 18/11/2015 16:40 0

Artikel

Kontemplasi Barat Tentang Kebijakan Negaranya

KIBLAT.NET – Satu hal yang jarang atau belum banyak dibahas adalah tentang fakta bahwa yang...

Rabu, 18/11/2015 16:26 0

Wilayah Lain

Peneliti Jerman: Strategi Gempur Jihadis Terbukti Gagal

KIBLAT.NET, Munich – Peneliti sekaligus jurnalis senior Jerman, Jurgen Todenhofor, menegaskan strategi menghadapi jihadis dengan...

Rabu, 18/11/2015 09:08 0

Close