Syaikh Al-Muhaisini Siapkan Hadiah Jutaan Rupiah Bagi Mujahidin Aleppo

KIBLAT.NET, Aleppo – DR. Abdullah Al-Muhaisini yang saat ini menjabat hakim syariat tertinggi operasi Jaisyul Fath mujahidin Suriah menggelar sayembara khusus bagi mujahidin Suriah pedesaan Aleppo Selatan. Sayembara itu berhadiah senilai 150.000 lira Suriah atau sekitar 9.300.000 rupiah lebih.

Hadiah itu dijanjikan bagi pejuang yang berhasil menghancurkan senjata mesin kaliber 14,5 mm ke atas yang diangkut mobil atau senjata di atas itu. Namun, sayembara ini hanya bagi mujahidin yang bertempur di front pedesaan Aleppo Selatan.

Sayembara ini berlaku selama satu bulan terhitung sejak tanggal 6 Safar 1437 H atau 19 November 2015 M. Hadiah bisa diambil langsung kepada petugas yang telah ditunjuk Syaikh.

Poster sayembara yang dirilis Syaikh Al-Muhaisini
Poster sayembara yang dirilis Syaikh Al-Muhaisini

Untuk mendapatkan hadiah itu, mujahidin harus merekam operasi penghancuran senjata menengah ke atas itu. Harus tertera hari dan tanggal operasi. Kemudian, mujahidin bisa menyampaikan hal itu kepada petugas khusus untuk diverifikasi.

Perlu diketahui, pertempuran sengit dalam beberapa pekan terakhir terjadi di front pedesaan Aleppo Selatan. Berbagai milisi asing terlibat dalam pertempuran itu membantu militer Suriah. Mereka juga didukung serangan udara Rusia.

Berbagai laporan menyebutkan banyak komandan Iran dan milisi-milisi bentukannya tewas beberapa waktu terakhir di front tersebut. Jabhah Nusrah juga mengumumkan menawan tiga anggota Syiah Hizbullah Lebanon di front yang sama.

Reporter: Sulhi El-Izzi
Editor: Hunef Ibrahim

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat