Sinergi Foundation Kirimkan Tim Solidaritas ke Nepal

KIBLAT.NET, Bandung – Bandung yang telah dicanangkan sebagai kota Solidaritas Asia Afrika pada Rabu (29/04/2015)  mengirimkan tim #FromBandungToNepal berangkat dari Bandara Husein Sastranegara.

Tim advance ini merupakan kolaborasi masyarakat, yang direpresentasikan oleh Sinergi Foundation. Misi ini didukung Bandung Cleanaction, Relawan KAA #AACarnival2015 dan para donatur “Sinergi For Solidarity.”

“Tim Solidaritas” fokus pada tugas assessment identifikasi kebutuhan di titik lokasi, bersama mitra lokal untuk menjaga amanah dari donatur dan penyaluran efektif.

Relawan KAA merupakan salah satu donatur #FromBandungToNepal melepas tim solidaritas dan mendukung penggalangan dana sebagai bentuk kebersamaan, wujud semangat solidaritas Asia Afrika yang digemakan dai kota Bandung.

Walikota Bandung Ridwan Kamil mengapresiasi kebersamaan masyarakat dalam penyaluran donasi untuk Nepal melalui Sinergi Foundation.

Relawan KAA telah menyalurkan donasi sebesar Rp.60 juta untuk program “Sinergi For Solidarity.”

Untuk akuntabilitas, Sinergi Foundation terpercaya mengelola dana publik sejak tahun 2002, dan update informasi kepada publik.

Donasi dapat disalurkan ke Sinergi Foundation,
Rekening BCA Syariah : 0355 400 400
BSM : 700 546 3108
a.n. Sinergi Foundation

Reporter: Bunyanun Marsus

Editor: Fajar Shadiq

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat