... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

Tanggapi Komentar Kang Jalal, MUI Jatim: Syiah Lebih Berbahaya dari ISIS

Foto: Habib Ahmad Zein Al-Kaff

KIBLAT.NET, Jakarta – Menanggapi pernyataan gembong Syiah Indonesia, Jalaludin Rakhmat, pengurus MUI Jawa Timur dan Wakil Rais Syuriyah PWNU Jawa Timur, Habib Achmad bin Zein Al-Kaff menyatakan justru keberadaan syiah lebih berbahaya daripada ISIS di Indonesia.

“Kami Front Anti Aliran Sesat (FAAS) siap menghancurkan Syiah di Indonesia tanpa bantuan ISIS. Sebab Syiah lebih bahaya dari ISIS,” ujar Habib Achmad bin Zein Al-Kaff kepada Kiblat.net, Selasa, (05/08) malam.

Seperti diberitakan Kiblat.net sebelumnya, Ketua Dewan Syuro Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia (IJABI) Jalaludin Rakhmat menuding bahwa akar masalah konflik di Indonesia adalah umat Islam ahlussunnah yang anti terhadap syiah. Ia juga menuding MUI dan sejumlah parpol dan ormas Islam membantu ISIS untuk menghancurkan Syiah.

“Kelompok anti-Syiah adalah prospek utama pemicu konflik di Indonesia, dengan membantu ISIS untuk menghancurkan Syiah. Kelompok tersebut seperti MUI, MIUMI, dan orang-orang di PKS tidak menyukai Syiah,” tuding caleg PDI-P yang akan melenggang ke Senayan ini dalam acara bertajuk “ Tolak ISIS, Umat Beragama & Kepercayaan Menolak ISIS di Indonesia yang digelar di Galeri Cafe, Jakarta, Senin, (04/08).

Habib Zein Al-Kaff mengatakan, ketimbang ISIS, masih ada sederet aliran-aliran sesat yang tumbuh subur di Indonesia seperti Syiah, JIL, dan Ahmadiyah yang seharusnya diperhatikan oleh pemerintah.

“Aliran-aliran sesat tumbuh subur di Indonesia karena pemerintah tidak tegas, tapi ISIS lebih mudah dideteksi karena gerakannya jelas, berbeda dengan aliran sesat yang bersifat menyusup memiliki misi dan kekuatan finansial yang cukup besar,” tambahnya.

BACA JUGA  PBB Tegaskan HAM Harus Dihormati di Kashmir dan Jammu

 

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

7 comments on “Tanggapi Komentar Kang Jalal, MUI Jatim: Syiah Lebih Berbahaya dari ISIS”

  1. Allahu Akbar,,,Habib Achmad bin Zein Al-Kaff ,,Tag line nya di Indonesia,,,,SYIAH LEBIH BERBAHAYA DARI ISIS,,,Syiah lebih berbahaya dari Isis,,,,SYIAH LEBIH BERBAHAYA DARI ISIS….

  2. m.gibran

    Sudah saatnya ahlu sunnah rapatkan barisan ganyang syiah sebelum terlambat… segeralah, sudah nampak didepan mata syaiton ini mempergunakan isu ISIS untuk membunuhi pemuda-pemuda kita melalui BNPT, densus 88 dll.. segeralah bangun sebelum terlambat !!!!!

  3. zaid abunaratif

    yang lbh ampuh dan akurat membasmi syi’ah la’natulloh ya culik aja dedengkot2nya..pengikutnya nnt jg pada lari tunggang langgang kaya di Iraq n Suriah..pd hakekatnya mrk pengecut koq..lagian beraninya numpang n nyusup kpd fihak yg berkuasa..

  4. Anonymous

    tangkap pepentol syiah si jalalaludin rahmat sebelum beraqksi

  5. yanher

    masyarakat yang belum siap dengan perbedaan, memaksakan kehendaknya / golongannya sendiri. Padahal Tuhan yang menciptakan perdedaan agar salin mengenal, bukan saling menghujat

  6. Jabeer Al-Aydrus

    Hati2, syiah banyak mendompleng dibalik nama besar habaib, apapun sektenya, syiah harus lenyap dari muka bumi, salah satu sekte syiah yang belum banyak dikenal orang adalah Al-ghummah, mereka memulai kajian dengan nyanyian dengan diiringi organ tunggal, tidak sholat jumat, dan membolehkan campur baur laki-laki peremuan bukan mahrom,lokasi berkembangnya diwilayah Desa Mangkol, Bangka Tengah, Kepulaua Bangka Belitung

  7. SYIAH sangatlah berbahaya.. kenapa ISIS dibawa2.. bukankah isis sudah bubar dan diganti namanya dengan DAULAH ISLAM.. sungguh media sangat tdk berimbang coba lihat efek dari nama “isis” dengan DAUALAH ISLAM.. coba rasakan bedanya dengan kata2 ” militan isis akan menyerang syiah di kota ALLEPO” kita bandingkan dengan kata “DAULAH ISLAM akan menyerang syiah di ALLEPO” media sengaja tetap menggunakan isis daripada daulah islam sebagai propaganda anti syariat islam.. bahkan ramai2 menghujat isis, anrhnya 40 negara bahkan dunia menyerang isis.. tanpa pembanding berita yg objective.. sering aku lihat dimana tentara syiah basar al ashad membunuh jutaan ahli sunnah anak2 dan perempuan namun tidak dikatakan kejam oleh INDONESIA yg notabene terbesar islam dunia sunnah wal jamaah..ada apa ini…?? naah aku juga lihat dimana ISIS sekarang DAULAH ISLAM membantai warga syiah, bukan warga syiah namun tentara syiah yg dibantai.. aku tdk sama sekali melihat ISIS membantai perempuan/anak-anak sekalipun itu syiah..aku bisa buktikan sebagai pembanding,, kiblat.net ini pun tahu mana yg benar/salah..tapi aku tdk tahu akan objective atau tidak, atau takut akan di hack oleh pemerintah tifatul sembiring..?? anehnya media takut dengan pemerintah ketimbang takut dengan TUHAN.. atas kebnohongan media.. anehnya lagi,warga muslim indonesia 100% benci AS,padahal AS sendiri memerangi ISIS bahkan 40 negara, kok masi saja menghujat ISIS yg notabene menghajar langsung dengan tindakannya..naaah.. MUI NU MUHAMADIYAH.. apa gerakanmu memerangi syiah…?? yg bahkan membenci ISIS…??
    sekarang aku tanya…????
    1.siapakah yg membela kaum muslimin…?? jawabnya MUJAHIDIN ,bukan ulama kiyai uztad MUI NU ataupun muhammadiyah,,, betul bukan..?? fakta…!!! bahkan ulama dan kiyai sibuk di parpol dan menghujat mujahidin sebagai “terroris”
    2. siapakah yg membela hak kaum muslimah dan anak2 dari kekjaman dan perkosaan..??? jawabanya adalah “MUJAHIDIN” bukan ulama MUI NU ataupun MUHAMMADIYAH.. mereka sibuk ngurusin fatwa halal haram,dan pembagian kursi DPR ,dan pembangunan PONPES.. fakta…!!!
    3. siapakah yg menegakan syariat secara tegas dan kaffah…??? jawabanya MUJAHIDIN , ulama kiyai MUI sibuk cari uang dengan perundang2an diluar dari ALQURAN N HADIST bahakan menyembah demokrasi, padahal kiyai tau benar ALQURAN DAN HADIST merupakan landasan hidup dari A-Z…
    4. siapakah yg berjuang tanpa pamrih…??? jawabanya MUJAHIDIN…adakah mujahidin dapat gaji dari negara atas perjuangan agama..?? adakah mujahidin minta uang saku utk berangkat..?? adakah mujahidin merengek kesejahteraan keluarga..??? adakah mujahidin mencalonkan diri sebagai orang jujur dan berbakti utk politik..??? yg ada [ara ULAMA KIYAI NU MUHAMMADIYAH MUI asyik dengan memakan enak dikursi empuk dan menonton tv dengan berpakaian ala muslim dakwah dengan upah walau sejatinya tdk minta, tapi berharap…adilkah ini jika anda mengHujat ISIS..?? ini terlepas dari saya pebndukung atau pembenci ISIS.. jika salah bisa balas coment ini

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

Palestina

Berbagai Lembaga Kemanusiaan Ditolak Masuk Gaza Melalui Rafah

KIBLAT.NET, Jakarta – Berita negatif yang bikin miris, ‘pintu Rafah’ sebagai satu-satunya akses ke Jalur Gaza,...

Rabu, 06/08/2014 07:13 0

Opini

Dukungan atas ISIS, Rekayasa Politik kah ?

KIBLAT.NET – Luar biasa opini tentang ISIS ini menyeruak ke permukaan. Memunculkan tanggapan statemen dari...

Selasa, 05/08/2014 22:13 2

Pakistan

Pakistan Klaim Tewaskan 30 Mujahidin Taliban di Waziristan Utara

KIBLAT.NET, Islambad –  Tiga puluh mujahidin dilaporkan gugur dalam serangan udara terbaru pasukan Pakistan di...

Selasa, 05/08/2014 20:00 0

Lebanon

Dua Tentara Lebanon Tewas dalam Bentrokan di Arsal

KIBLAT.NET, Arsal – Dua tentara Lebanon tewas dalam pertempuran dengan mujahidin pada Senin malam (4/8)...

Selasa, 05/08/2014 19:27 0

Lebanon

PM Lebanon Minta Dukungan Senjata Perancis untuk Hadapi Mujahidin

KIBLAT.NET, Arsal – Perdana Menteri Lebanon Tammam Sallam pada hari Senin(4/8) menolak mengunakan solusi politik...

Selasa, 05/08/2014 14:40 0

News

MIUMI: Kang Jalal Gunakan Isu ISIS untuk Adu Domba Ahlussunnah

KIBLAT.NET, Jakarta – Ketua Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) Jakarta Ustadz Fahmi Salim...

Selasa, 05/08/2014 14:11 4

Munaqosyah

Khilafah Sesuai Manhaj Nubuwwah pada Akhir Zaman

KIBLAT.NET – Banyak hadis Nabi saw, mengabarkan bahwa kekhilafahan Islam seperti pada masa Khulafaur Rasyidin...

Selasa, 05/08/2014 13:58 7

Eropa

Polisi Spanyol Tangkap 2 Remaja yang Hendak Jihad ke Suriah

KIBLAT.NET, Madrid – Polisi Spanyol pada hari Senin (4/8) mengaku menahan seorang gadis berusia 14...

Selasa, 05/08/2014 13:00 0

Palestina

Hamas: Israel Langgar Gencatan Senjata yang Mereka Umumkan Sendiri

KIBLAT.NET, Gaza – Palestina menuding Israel melanggar gencatan senjata selama 7 jam yang mereka umumkan...

Selasa, 05/08/2014 11:21 0

Palestina

Polisi Israel Serang Kompleks Masjid Al-Aqsha

KIBLAT.NET, Al Quds – Polisi Israel pada hari Senin (4/8) menyerbu kompleks Masjid Al-Aqsa di...

Selasa, 05/08/2014 10:14 0

Close