Bertengkar Soal Piket Jaga, Polisi Tembak Polisi Hingga Tewas

KIBLAT.NET, Ciamis – Diduga akibat berselisih soal tugas piket jaga, dua anggota polisi di Polsek Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, saling baku hantam, Rabu (02/07/2014). Satu orang tewas tertembak di bagian kepala. Diketahui polisi yang tewas itu bernama Bripka Hadi Purwanto.

Seperti dilansir dari harapanrakyat.com, istri korban tampak histeris ketika melihat suaminya terbujur kaku di ruang Jenazah RSUD Banjar, Jawa Barat, Rabu (02/07/2014) siang. Bripka Hadi adalah Anggota Satuan Reskrim Polsek Banjarsari.

Menurut keterangan sejumlah saksi, sebelum tewas, korban terlibat pertengkaran hingga terjadi baku hantam dengan kepala SPKT, Aiptu Tatang. Namun, pertengkaran itu sempat dilerai oleh sesama anggota polisi.

Meski sudah didamaikan, tetapi Aiptu Tatang masih tidak terima dan marah. Tanpa diduga dia menodongkan pistol ke kepala korban. Dor…! Aiptu Tatang menembakan peluru ke bagian pelipis kanan korban. Korban pun langsung tersungkur dan berlumuran darah hingga akhirnya tewas.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Ciamis. Sementara di Polsek Banjarsari, tidak ada satu pun anggota yang bersedia dimintai keterangannya.
Reporter: Bunyanun Marsus
Editor: Fajar Shadiq

Ingin Langganan Artikel?
Daftarkan emailmu di sini untuk mendapatkan update artikel terbaru.
Anda dapat berhenti langganan kapan saja.
Anda mungkin juga berminat