... Waktu Shalat
...
Shubuh
...
Dzuhur
...
Ashar
...
Maghrib
...
Isya
...

News

FRIH Berikan Tanggapan Atas Pertemuan Dengan MUI Bogor

SEKJEN FRIH, Adam Amrullah

SEKJEN FRIH, Adam Amrullah

KIBLAT.NET, Jakarta – Forum Ruju’ Ilal Haq (FRIH)memberikan tanggapan atas pertemuan Pengurus LDII berhadapan dengan mantan LDII yang tergabung dalam Ruju Ilal Haq di hadapan Komisi Penelitian, Pengkajian, Pengawasan Aliran-aliran Sesat Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bogor, pada selasa yang lalu (23/4/2013).

Diantara tanggapannya, FRIH mengajak Umat Islam  untuk menyelidiki kebenaran surat yang mengatasnamakan MUI yang dibawa oleh LDII sebagai alat penjelasan sahnya keberadaan mereka.

“Kami megajak umat Islam untuk mengusut tuntas kasus Surat Invalid LDII, bahwa Surat Aseli dari MUI tidak bersetempel, namun Surat versi LDII bersetempel. Akibatnya sejak 2006 sampai 2013 ini beberapa anggota LDII aktif sudah menjadi anggota MUI yang sangat bahaya sekali bagi keselamatan akidah Umat Islam di Indonesia,” Kata Sekjen FRIH, Adam Amrullah dalam pernyataan sikapnya kepada an-najah.net, Selasa (30/4/2013).

Lanjutnya, LDII tidak bisa memberikan bukti nyata bahwa mereka sudah meninggalkan ajaran Islam Jamaah. FRIH mempunya bukti yang sangat kuat diantaranya : Rekaman Suara Aseli Abdullah Syam Ketua Umum LDII di dalam acara Camping Cinta Alam Indonesia 2011, yang masih mengkafirkan Umat Islam selainnya, masih berbaiat dengan Abdul Aziz Sulthon Aulia bin Nurhasan
Email percakapan Ahmad Kuntjoro Ketua DPP LDII yang masih aktif dan Erlina di tahun 2012, di percakapan tersebut Ahmad Kuntjoro mengkafirkan Erlina yang keluar dari LDII. Ada juga tuduhan Pemerintah Indonesia tidak mengurusi umat islam dan sebagainya, Rekaman percakapan Narendra yang minta cerai ke Adam karena perbedaan keyakinan di tahun 2010, setelah Adam keluar dari LDII
Rekaman suara Thoyibun Dai DPP LDII Pusat di tahun 2010, yang masih mengajarkan ajaran Nurhasan dan menyebut yang keluar dari LDII dengan panggilan Murtad.

BACA JUGA  IM: Mursi Wafat, Perjuangan Rakyat Mesir Tidak Akan Berhenti

“Video Testimoni beberapa mantan LDII / Islam jamaah dan saat ini ada ratusan mantan LDII yang bisa bekerjasama dengan Umat Islam untuk memberikan kesaksian dan menjelaskan akidah asli LDII / Islam Jamaah,”jelas Adam

FRIH juga Menginformasikan kepada Bapak-bapak Pimpinan MUI Kabupaten dan Kecamatan Bogor serta Ormas-ormas Islam di bogor bahwa LDII adalah Islam Jamaah yang sejak tahun 1941 sampai saat ini masih aktif dan terus menyebarkan ajarannya.

“Islam Jamaah memiliki Pemerintah Rahasia, persis mengikuti seperti yang dibawa oleh Nurhasan Ubaidah (Negara dalam Negara),” tutur Mantan anggota LDII ini.

Selain itu, FRIH juga siap  bersinergi dengan MUI untuk menyadarkan aliran LDII. karena ia tahu betul seluk beluk dan licinnya permainan LDII. Dan sebagai langkah awalnya FRIH Menyerahkan data yang otentik baik berupa tulisan maupun rekaman suara dan video, untuk membuktikan bahwa LDII benar-benar masih mengamalkan dan terus menyebarkan ajaran Islam Jamaah yang telah difatwakan sesat oleh MUI dan dilarang oleh Kejaksaan Agung 1971 itu.

“Kepada Bapak-bapak Pimpinan MUI Kabupaten dan Kecamatan serta Ormas-ormas Islam Bogor khususnya dan seluruh wilayah NKRI pada umumnya, kami sampaikan bahwa kami siap bekerjasama untuk meluruskan LDII,” ucap Adam.

Karena adanya  ketidak mungkin Umat Islam menerima sumpahnya orang yang membolehkan Berdusta / Taqiyyah / Bithonah, maka untuk menuntaskan kasus pendangkalan akidah yang dilakukan oleh para pembela sekte Nurhasan “Islam Jamaah”, FRIH mengaku siap melakukan sumpah saling memohon laknat kepada Allah dengan tokoh-tokoh penting organisasi LDII, diantaranya : Abdul Aziz Sulthon Aulia bin Nurhasan ( Imam Islam Jamaah ),Kasmudi Ashidqi ( Wakil Imam Islam Jamaah ), Abdullah Syam ( Ketua Umum LDII Pusat ), Thoyibun ( Dai LDII Pusat ), Ahmad Kuntjoro ( Ketua DPP LDII ), Kholil Bustomi ( Dai Islam Jamaah Pusat ),Aziz Ridwan ( Dai Islam Jamaah Pusat ), Aceng Karimullah ( Dai LDII Pusat ).

BACA JUGA  Ketua Yayasan Ponpes Al-Ikhlash: Tabligh Akbar Ustadz Felix Tetap Berjalan

“Kami siap melakukan Sumpah Mubahalah dengan petinggi LDII / Islam Jamaah,” tegas Adam.

Lebih dari itu, Adam juga menasehati  tokoh-tokoh ulama, pejabat pemerintah, tokoh-tokoh masyarakat agar tetap istiqomah dalam aqidah dan tugasnya, serta waspada dalam menerima pemberian apapun yang disodorkan oleh warga jamaah maupun pengurus LDII. Karena dapat berdampak buruk.

“Kepada tokoh-tokoh agar berhati-hati menerima hadiah-hadiah dari LDII, karena hal tersebut bisa jadi sebagai jebakan-jebakan yang dapat menyandera independensi dan kemerdekaan ilmu yang diamanahkan oleh Allah,” sarannya.

Sementara itu, sambungya, Bagi para tokoh masyarakat, tokoh ulama, atau tokoh pemerintah yang sudah terlanjur menerima hadiahnya karena ketidak tahuannya selama ini, semoga bisa menyadari diri dan memohon pengampunan kepada Allah SWT, agar tidak diwafatkan oleh Allah dalam keadaan menyesal, seperti Rahib Nasrani atau ulama Yahudi yang bernama Bal’am bin Baura’ yang kisahnya diabadikan dalam Al Qur’an.

Selain itu, FRIH menghimbau kepada warga jamaah LDII, wabil khusus pengurus LDII, sosialisasi paradigma barunya, diarahkan kepada internal jamaahnya, dengan tujuan agar aqidah dan doktrin-doktrin yang diajarkan selama ini dan untuk selanjutnya, tidak lagi menganggap hanya kelompok jamaahnya saja yang dijamin selamat menjadi penghuni surga. “kemudian menganggap jamaah kaum muslimin yang di luar jemaahnya sudah pasti menjadi penghuni neraka,” lontar Adam.

Terakhir, FRIH menyarankan kepada warga jamaah LDII, agar tidak lagi menjadi orang-orang yang da’wahnya untuk kepentingan kelompoknya sendiri dan berkeyakinan diluar mereka salah,

“Kepada jamaah LDII, agar tidak lagi dakwahnya ashobiyah sendiri dan berkeyakinan hanya jamaahnya-lah yang paling benar dan dijamin selamat menjadi penghuni surga,”Pungkas Adam. (qathrunnada/an-najah.net)

Share on Facebook Share on Twitter

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Berita Lainnya

News

Dua Puluh Empat Anak Buah Asad di Hama Tewas di Tangan Pejuang

KIBLAT.NET, Hama  – Jabhah Islamiyah Suriah (SIF) melaporkan, salah satu brigadenya, Gerakan Pembebasan Islam Syam,...

Senin, 29/04/2013 15:58 0

News

Alirkan Puluhan Juta Dolar Uang Tunai, CIA dan Iran Saling Berebut Pengaruh Di Afghanistan

KIBLAT.NET, New York – Selama lebih dari satu dekade, puluhan juta dolar AS yang dikemas...

Senin, 29/04/2013 14:55 0

News

Jet Tempur Israel Serang Jalur Gaza

KIBLAT.NET, Jalur Gaza  – Pesawat tempur Israel, Sabtu malam (27/4/2013), melancarkan tiga serangan udara ke...

Senin, 29/04/2013 11:30 0

Artikel

Abdillah Onim, Relawan Palestina Asal Indonesia

KIBLAT.NET – Abdillah Onim ialah seorang pemuda Indonesia pertama menikah dengan muslimah Palestina yang dilangsungkan di...

Senin, 29/04/2013 11:12 0

News

Ranjau Mujahidin Checnya Tewaskan Dua Tentara Rusia

KIBLAT.NET, Kaukaz  – Setidaknya dua tentara Rusia, Ahad (28/4/2013) menemui ajalnya akibat ledakan bom yang...

Senin, 29/04/2013 09:40 0

News

Foto Bocah Muslim Burma Sedang Mendekap Adiknya Setelah Kedua Orang Tuanya Dibantai

KIBLAT.NET, Miktala – Sedih, pilu, iba, marah bercampur jadi satu ketika kita melihat foto di...

Senin, 29/04/2013 08:52 5

News

Serangan Bom Hantam Rumah Sakit Tempat Tugas Relawan HASI di Suriah

KIBLAT.NET, Solo  – Rezim durjana Basyar Asad, Ahad pagi (28/4) waktu setempat,  kembali melancarkan serangan...

Senin, 29/04/2013 06:22 0

News

Aher: Miss World Tidak Gunakan Bikini, Insya Allah Lebih Sopan

KIBLAT.NET, Bandung – Puncak acara perhelatan Miss World 2013 yang akan digelar di Sentul International...

Sabtu, 27/04/2013 16:09 0

Artikel

“Handschar”, Barisan Tentara Muslim Nazi

KIBLAT.NET, – Apa yang anda pikirkan ketika mendengar Nazi? mungkin Adolf Hitler, Holocaust dan lainnya. Tapi...

Sabtu, 27/04/2013 15:54 0

News

Demonstran Mesir Bentrok Dengan Polisi Dekat Istana Kepresidenan, 16 Tewas

KIBLAT.NET, Kairo – Demonstran Mesir bentrok dengan polisi di dekat Istana Presiden di Kairo pada...

Sabtu, 27/04/2013 09:25 0

Close