Rabu, 2 Syawwal 1435 H / 30 Juli 2014

Jabhah Nusrah Mulai Menggebuk Hizbullah di Lebanon

KIBLAT.NET, Hermel – Mujahidin Jabhah Nusrah baru-baru ini mengumumkan secara resmi keberadaan mereka di wilayah Lebanon. Hal itu terungkap setelah kelompok mujahidin pimpinan Abu Muhammad Al Jaulani itu mengumumkan bertanggung jawab atas serangan ke kantong-kantong Syiah Hizbullah di daerah Hermel, Lebanon.

Dilansir eldorar.com, Rabu (25/12), mujahidin Jabhah Nusrah Lebanon dan Saraya Marwan Jadid mengumumkan dalam rilis perdananya, menargetkan kantong-kantong Syiah Hizbullah di daerah Hermel, Lebanon, dengan sepuluh rudal Grad.

Rilis yang dikeluarkan pada Selasa lalu (17/12) itu menjelaskan bahwa serangan tersebut sebagai balasan atas keterlibatan organisasi pimpinan Hasan Nasrallah itu dalam konflik Suriah. Serangan itu juga sebagai balasan atas pembunuhan dan penangkapan para pemuda Ahlu Sunnah di Lebanon oleh organisasi yang didanai Iran tersebut.

“Operasi-operasi seperti ini –dengan izin Allah- akan terus berlanjut terhadap Iran dan partainya (Hizbullah) di Suriah maupun di Lebanon” ancam Jabhah Nusrah dalam rilis tersebut.

Di akhir rilis, Jabhah Nusrah Lebanon juga mencantumkan akun Twitter resmi miliknya. Akun Twitter itu beralamatkan di @jabhalb. [hunef]

Leave a Reply